Rabu , Juli 24 2024
2 dikeluarkan dari jet Soviet antik sebelum jatuh di pertunjukan udara Michigan

2 dikeluarkan dari jet Soviet antik sebelum jatuh di pertunjukan udara Michigan

Dua orang dalam jet tempur antik terlontar secara dramatis beberapa saat sebelum kecelakaan, mengirimkan kepulan asap hitam selama pertunjukan udara di Michigan pada hari Minggu, kata pihak berwenang.

Keduanya, seorang pilot dan penumpang, yang duduk berdampingan di MiG-23 era Soviet, dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan tetapi tampak bebas dari cedera serius, kata juru bicara Otoritas Bandara Wayne County Randy Wimbley dalam penjelasannya.

Tidak ada seorang pun di darat yang terluka dan kendaraan yang ditabrak jet itu tidak berawak, kata Wimbley.

Administrasi Penerbangan Federal kata dalam sebuah pernyataan Keduanya di pesawat, yang terjun payung dengan selamat, mendarat di Danau Belleville.

Pesawat tempur itu terbang sebagai bagian dari pertunjukan udara Thunder Over Michigan yang diselenggarakan oleh Yankee Air Museum, yang berbasis di Belleville tetapi berbagi properti, Bandara Willow Run, di Ypsilanti Charter Township – keduanya di pinggiran barat Detroit.

Pertunjukan udara dua hari mendekati akhir hari kedua ketika kecelakaan itu terjadi tepat setelah jam 4 sore. Afiliasi NBC yang berbasis di Detroit WDIV melaporkan bahwa sisa perayaan hari itu dibatalkan.

Wimbley menggambarkan pesawat itu sebagai pesawat demonstrasi.

FAA dan Dewan Keselamatan Transportasi Nasional sedang menyelidiki.

Check Also

2 dikeluarkan dari jet Soviet antik sebelum jatuh di pertunjukan udara Michigan

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *