Sabtu , Mei 18 2024
230826 chicago stadium shooting cc 018a 7a9753

2 terluka akibat tembakan selama pertandingan Chicago White Sox

Dua orang terluka akibat tembakan selama pertandingan Chicago White Sox di stadion tim pada hari Jumat, kata Departemen Kepolisian Chicago.

Seorang wanita berusia 42 tahun menderita luka tembak di kaki dan seorang wanita berusia 26 tahun mengalami luka lecet di perutnya, kata polisi pada Sabtu pagi.

Informasi yang lebih tepat mengenai dari mana tembakan atau tembakan itu berasal tidak tersedia.

“Tidak pernah diyakini adanya ancaman aktif,” kata Departemen Kepolisian Chicago dalam sebuah pernyataan. Departemen tersebut mengatakan informasi tersebut masih bersifat awal dan penyelidikan masih berlangsung.

Wanita yang tertembak di kakinya berada dalam kondisi baik di rumah sakit, kata polisi. Wanita belang itu menolak perawatan medis.

Insiden itu “bukan tentang pertengkaran apa pun,” katanya kata si White Sox dalam sebuah opini.

White Sox kalah dari Oakland A 12-4.

Konser yang menampilkan Vanilla Ice, Rob Base dan Tone Loc dijadwalkan setelah pertandingan. Sebuah papan iklan memberi tahu penggemar bahwa acara tersebut dibatalkan karena masalah teknis.

Orang-orang di pertandingan tersebut mengatakan kepada NBC Chicago bahwa para penggemar tidak senang karena pertunjukan pasca-pertandingan dibatalkan dan tidak menyadari kemungkinan penembakan tersebut.

“Semua orang mulai mencemooh,” kata Rod Moyer kepada penyiar. “Orang-orang akan berkomentar seperti, ‘Itulah sebabnya White Sox kalah!'”

Robin Tillmon mengatakan kepada penyiar bahwa dia menantikan konser tersebut dan pengumuman muncul di layar bahwa konser tersebut telah dibatalkan karena masalah teknis.

Saat mereka keluar dari stadion, seorang pekerja memberi tahu mereka bahwa tempat itu berbahaya dan mereka harus membantu staf mengevakuasi, kata Tillmon kepada NBC Chicago.

Polisi mengatakan petugas mereka bekerja dengan pasukan keamanan White Sox untuk menjaga keamanan orang-orang selama pertandingan setelah insiden tersebut.

Guaranteed Rate Field mengatakan di media sosial bahwa mereka bekerja sama dengan polisi dan keselamatan pelanggan adalah prioritas utama.

“Guaranteed Rate Field dan Chicago White Sox bekerja sama dengan Departemen Kepolisian Chicago untuk menyelidiki peristiwa yang terjadi di stadion malam ini,” kata pihak stadion. berkata pada Xsebelumnya bernama Twitter.

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *