Rabu , Juli 17 2024
og

26 kuda mati dalam kebakaran gudang Georgia

Kebakaran gudang di pedesaan Georgia menewaskan 26 kuda pada hari Minggu, kata para pejabat.

Departemen Pemadam Kebakaran Kabupaten Forsyth mengatakan api telah menghancurkan kuda-kuda dan rumah mereka, deretan kandang di gudang, ketika responden pertama tiba.

“Api sudah meluas dan ditentukan bahwa api telah menyala untuk waktu yang lama sebelum petugas darurat pertama menemukannya,” kata agensi itu dalam sebuah pernyataan.

Tidak ada cedera manusia yang dilaporkan.

Alamatnya sesuai dengan Blue Springs Farm, sebuah fasilitas yang, menurut situs webnya, menawarkan pelatihan untuk kompetisi kuda, menyelenggarakan perkemahan musim panas berkuda, dan menawarkan menunggang kuda.

Ada 32 kios, kata situs web itu. Seorang direktur di fasilitas itu tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Sebuah kompi mesin dikirim ke area gudang di barat laut Forsyth County berdasarkan laporan adanya asap di area tersebut, kata Departemen Pemadam Kebakaran Forsyth County.

Saat petugas pemadam kebakaran keluar, pemadam kebakaran menerima beberapa panggilan lagi yang mengonfirmasi kebakaran di lokasi, kata sumber. Api sudah berkobar ketika responden pertama tiba di sana, kata departemen pemadam kebakaran.

“Para kru menemukan gudang besar yang terisi penuh dengan beberapa kandang kuda,” katanya.

Menurut departemen pemadam kebakaran, petugas pemadam kebakaran mengambil posisi bertahan sampai api membakar bangunan hingga ke fondasinya.

“Dua puluh enam kuda yang ditempatkan di fasilitas itu hilang dalam kebakaran itu,” katanya. “Bahkan gudang itu sendiri adalah kerugian total.”

Penyebab kebakaran diselidiki.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *