230912 aaron rodgers mn 1135 aa8693

Aaron Rodgers bersumpah untuk “naik lagi” setelah tendon Achillesnya robek di akhir musim.

Quarterback bintang New York Jets Aaron Rodgers bersumpah pada hari Rabu untuk “bangkit kembali” setelah menderita cedera tendon Achilles pada hari Senin yang akan membuatnya absen sepanjang musim.

Rogers yang berusia 39 tahun, calon Hall of Famer yang telah memenangkan empat penghargaan NFL MVP, baru berusia beberapa menit dalam debutnya bersama Jets. Dengan dia di tim – salah satu pergerakan offseason liga yang paling dinantikan – beberapa ahli memperkirakan Jets bisa menjalani babak playoff yang kuat.

Namun alih-alih berfoto di lapangan, dia kini berusaha menjaga kesehatannya.

“Saya benar-benar patah hati dan mengalami semua emosi, tetapi saya sangat tersentuh dan tersanjung atas dukungan dan cinta,” tulisnya di media sosial pada hari Rabu. “Tolong ingat saya dan doakan saya saat saya memulai proses penyembuhan hari ini.”

Cederanya memerlukan pembedahan, kata pelatihnya pekan ini. Tendon Achilles menghubungkan otot betis ke tumit, dan dokter ortopedi mengatakan robekan adalah salah satu cedera terburuk yang bisa dialami atlet.

Cedera dapat mempengaruhi kemampuan berjalan, apalagi berlari, melompat dan berhenti serta memulai dengan cepat – atribut fisik yang diperlukan untuk bermain di NFL.

Terapi fisik dan rehabilitasi yang komprehensif diperlukan untuk pemulihan penuh.

Rodgers cedera setelah hanya bermain empat kali. Jets mengalahkan Buffalo Bills dalam perpanjangan waktu 22-16.

Dalam postingan media sosialnya, dia mengatakan bahwa dia mengapresiasi semua pihak yang telah maju dan dia sudah menantikannya.

“Terima kasih kepada setiap orang yang menghubungi, menelepon, mengirim SMS, DM, terhubung melalui teman, dll. Itu sangat berarti bagiku dan aku akan berusaha menghubungi kalian semua secepatnya,” tulisnya.

Rodgers menambahkan bahwa hari-hari yang lebih baik ada di depan.

“Malam paling gelap sebelum fajar. Dan aku akan bangkit kembali.”

Sebelum musim ini, Rodgers menghabiskan seluruh karir profesionalnya bersama Green Bay Packers, membawa mereka meraih kemenangan Super Bowl pada tahun 2011.


Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *