230912 aaron rodgers sacked jm 1235 5812ff

Aaron Rodgers menderita cedera tendon Achilles dan akan absen sepanjang musim

Quarterback New York Jets Aaron Rodgers menderita cedera tendon Achilles, NFL mengkonfirmasi Selasa, cedera parah yang akan membuatnya absen selama sisa tahun 2023 – dan berpotensi mengakhiri karirnya.

MRI mengungkapkan cedera tersebut, baik NFL Network dan Pro Football Talk melaporkan setelah kemenangan perpanjangan waktu Jets atas Buffalo Bills pada Senin malam.

“Saya bersimpati pada Aaron lebih dari siapa pun,” kata pelatih Jets Robert Saleh kepada wartawan, Selasa. “Dia berinvestasi begitu banyak dalam organisasi ini, begitu banyak dalam perjalanan yang dia mulai.”

Sang pelatih menegaskan timnya fokus pada 16 pertandingan berikutnya, meski tanpa gelandang andalan mereka.

“Saya mempunyai perasaan yang besar padanya,” kata Saleh. “Ini semua tentang dia. Saya tidak menganggapnya sebagai ‘celakalah saya’ di sini. Saya pikir para pemain bersemangat untuk bergerak maju dan melanjutkan hal-hal yang telah kami bangun, tapi (ada) banyak penderitaan bagi Aaron.”

Quarterback Hall of Fame masa depan, yang kepindahannya ke Jets adalah salah satu penandatanganan offseason sepak bola yang paling banyak dibicarakan, dibantu keluar lapangan setelah dipecat oleh Leonard Floyd dari Bills.

Rodgers, yang akan berusia 40 tahun akhir tahun ini, menghabiskan seluruh karirnya bersama Green Bay Packers sebelum bergabung dengan Jets dengan harapan dapat merevitalisasi franchise tersebut, yang telah mengalami tujuh musim kekalahan berturut-turut.

Penyerang New York Jets Aaron Rodgers akan dipecat oleh pemain bertahan Buffalo Bills Leonard Floyd pada hari Senin. Gambar Elsa/Getty

Rodgers melakukan empat pukulan melawan Bills pada hari Senin: Dia menyerahkan bola kepada Breece Hall yang berlari kembali untuk mendapatkan keuntungan 26 yard, melakukan umpan tidak lengkap dan menarik penalti Buffalo sejauh 5 yard sebelum Floyd mengantonginya.

Dalam percakapannya dengan Rogers sejak rapat juri Senin malam, Saleh mengatakan dia belum bertanya kepada bintangnya QB apakah dia ingin bermain musim depan. Masa istirahat dan pemulihan untuk cedera jenis ini setidaknya satu tahun.

“Seperti yang bisa Anda bayangkan, dia terjatuh. Saya akan membiarkan dia menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Saya tidak tahu apa yang dia harapkan atau pikirkan di masa depan,” kata Saleh.

“Itu adalah percakapan yang kami simpan dengan bijaksana untuk hari lain. Tapi seperti yang bisa Anda bayangkan, dengan semua yang dia lakukan dan mainkan selama empat pertandingan, dia jelas sedikit kecewa.”

Musimnya akan berakhir dengan statistik yang sedikit dari upaya umpan tunggal, tidak ada penyelesaian, nol yard dan peringkat QB 39,6.

Kedatangan Rodgers bersama Jets telah membuat optimisme melonjak di kalangan pendukung setia New York, dan reality show populer HBO “Hard Knocks” mengikuti pramusim Gang Green.

Tokoh bincang-bincang olahraga Pat McAfee, yang dekat dengan Rodgers dan menjabat sebagai penghubung media QB selama krisis Covid-19, memperkirakan penelepon sinyal tidak akan mengakhiri karirnya dengan pemecatan itu pada Senin malam.

“Dia jelas sangat terpukul. “Ini adalah pagi yang sangat, sangat, sangat, sangat buruk di dunia Aaron Rodgers,” kata McAfee kepada pemirsa pada hari Selasa.

“Dia memberikan segalanya untuk itu. Fakta bahwa semuanya hilang begitu saja bahkan sebelum dia dapat mengambil manfaat darinya adalah sesuatu yang saya pribadi tidak berpikir – dan tidak ada informasi dari Aaron Rodgers mengenai hal ini – bahwa hal itu akan menjadi seperti itu.” “

Dengan keluarnya pemenang NFL MVP empat kali dan juara Super Bowl 2011, Jets kini akan beralih ke mantan starter Zach Wilson.

Draft pick putaran pertama bermain cukup baik pada Senin malam untuk melengkapi pertahanan dominan Jets dan tim khusus, yang melakukan sebagian besar pekerjaan berat dan mengalahkan Buffalo, salah satu favorit awal Super Bowl, 22-16 dalam perpanjangan waktu.


Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *