230917 billy miller actor mjf 1644 bd4422

Aktor “The Young and the Restless” dan “General Hospital” Billy Miller meninggal dunia pada usia 43 tahun

Aktor Billy Miller, yang menyenangkan penggemar sinetron selama bertahun-tahun dengan perannya sebagai Billy Abbott di “The Young and the Restless,” telah meninggal dunia. Dia berusia 43 tahun.

Manajer Miller mengkonfirmasi berita kematiannya dalam sebuah pernyataan kepada TODAY.com, menambahkan bahwa 17 September akan menjadi ulang tahunnya yang ke-44.

“Aktor pemenang Emmy Award Billy Miller meninggal pada 15 September 2023 di Austin, Texas. “Aktor tersebut sedang berjuang melawan manik depresi pada saat kematiannya,” kata pernyataan itu. Penyebab kematiannya tidak diberikan.

Penggemar sinetron melihat Miller memulai kariernya sebagai Richie Novak Semua Anakku pada tahun 2007. Dia bertahan di acara itu selama setahun sebelum bergabung dengan pemeran The Young and the Restless.

Untuk perannya sebagai playboy kejam Billy Abbott, dia memenangkan tiga Emmy Siang Hari – pada tahun 2010, 2013 dan 2014. Dia tetap di sinetron CBS hingga 2014 dan muncul dalam 719 episode.

Miller kemudian pindah ke Rumah Sakit Umum sebagai Jason Morgan/Drew Cain, yang membuatnya mendapatkan nominasi Emmy Siang Hari lainnya untuk Aktor Utama Luar Biasa dalam Serial Drama pada tahun 2018.

Dia meninggalkan serial ABC pada tahun 2019 setelah 592 episode.

Selain karir sinetronnya, Miller muncul dalam film nominasi Oscar American Sniper (2014) dan juga memiliki peran berulang di Suits, Ray Donovan dan Truth Be Told.

Peran terbarunya adalah menjadi bintang tamu di “NCIS” pada tahun 2022, menurut IMDb.

Miller lahir di Tulsa, Oklahoma dan dibesarkan di Grand Prairie, Texas. Dia lulus dari University of Texas, Austin sebelum pindah ke Los Angeles. Di sana ia memutuskan untuk menjadi seorang aktor dan memesan beberapa iklan sebelum berperan dalam “All My Children.”

Aktor ini meninggalkan ibunya Patricia, saudara perempuannya Megan, saudara iparnya Ronnie, keponakannya Grayson dan keponakannya Charley.

Pernyataan itu juga mengatakan bahwa Miller “meninggalkan banyak teman dan kolega yang akan merindukan kepribadiannya yang hangat, semangat kemurahan hati, dan kebaikannya yang tulus.”

Setelah kematiannya, mantan bintang sinetron Miller memberikan penghormatan kepada aktor tersebut.

Alumni “The Real Housewives of Beverly Hills” dan bintang “The Young and the Restless” Eileen Davidson berbagi foto dirinya dan Miller tersenyum bersebelahan saat mereka berdua berpose dengan Emmy mereka.

“Saya sangat sedih mendengar meninggalnya Billy Miller,” katanya menulis pada X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter. “Pesona dan kehangatannya meninggalkan kesan mendalam bagi kita semua yang cukup beruntung memilikinya dalam hidup kita.”

Aktor “Days of Our Lives” itu melanjutkan, “Saya akan merindukan senyuman nakal itu. Aku mencintaimu, Billy.”

Alumni “The Young and the Restless” Michael Muhney, yang tampil bersama Miller di sinetron dan “Truth Be Told,” dikatakan, “Billy, temanku orang Texas. Anda menerangi setiap ruangan dengan senyum Anda. Intensitas ketenangannya di layar hanya dikalahkan oleh kebaikannya yang lembut dan perhatiannya yang tulus secara pribadi.”

Ia menyertakan foto mereka di salah satu episode sinetron CBS di postingannya.

Aktor Jason Thompson, yang membintangi “General Hospital” dari tahun 2005 hingga 2016 sebelum mengambil peran Billy Abbott di “The Young and the Restless” pada tahun 2016, Miller sayangsebaik.

Dia men-tweet: “Saya sangat menyesal dan sedih mendengar tentang teman saya Billy Miller. Menyayat hati. Dia lucu, bersenang-senang dan sangat berbakat. Ringan dan cinta untuk keluarga dan teman-temannya.”

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *