Sabtu , Mei 25 2024
20231001 dean phillips congress mc 0438 4934c4

Anggota Parlemen Dean Phillips keluar dari kepemimpinan Partai Demokrat di DPR setelah mendorong tantangan terhadap Biden

Anggota Parlemen Dean Phillips dari Minnesota mengundurkan diri dari jabatan kepemimpinan Partai Demokrat di Dewan Perwakilan Rakyat, sebuah pengunduran diri yang berasal dari upayanya yang gagal untuk mendapatkan penantang partai yang layak dalam pemilihan presiden tahun 2024.

Phillips, dari Minnetonka, pinggiran Kota Kembar di sebelah barat Minneapolis, mengakui dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu bahwa ia memiliki peluang kecil melawan Presiden Joe Biden.

“Keyakinan saya mengenai pemilihan presiden tahun 2024 tidak sejalan dengan mayoritas kaukus saya, dan saya merasa pantas untuk menjauh dari kepemimpinan terpilih untuk menghindari gangguan yang tidak perlu pada saat kritis bagi negara kita,” katanya.

Meskipun ia meninggalkan posisinya sebagai salah satu ketua Kaukus Kebijakan dan Komunikasi Demokrat, Phillips mengatakan ia akan tetap menjadi anggota Kaukus Demokrat dan ia memuji kepemimpinan Pemimpin Minoritas DPR Hakeem Jeffries dari New York.

Axios pertama kali memberitakan kabar pengunduran dirinya sebagai eksekutif.

Phillips adalah salah satu dari sedikit anggota Partai Demokrat yang mempertanyakan dukungan teguh partainya terhadap kampanye terpilihnya kembali Biden, dengan alasan bahwa meskipun presiden menikmati manfaat dari jabatan petahana pada usia 80 tahun, dia sudah terlalu tua.

“Mengingat usianya, tidak masuk akal bahwa alih-alih mendorong persaingan, kami malah mencoba menghilangkannya,” katanya kepada Politico pada bulan Februari.

Phillips, 54, mendapat ide untuk berlari sendiri dan bertemu dengan donor selama musim panas untuk menjajaki kemungkinannya. “Saya tidak mengesampingkannya,” katanya kepada Steve Schmidt, seorang analis politik lama di MSNBC, dalam podcast independennya “The Warning,” yang dirilis pada 25 September.

Biden masih menghadapi tantangan lain di dalam partainya – mulai dari penulis Marianne Williamson dan anti-vaksin Robert F. Kennedy Jr. Jajak pendapat menunjukkan dia bersaing ketat dengan mantan Presiden Donald Trump dalam kemungkinan pertarungan ulang.

Phillips adalah seorang veteran pemasaran dan branding korporat. Neneknya adalah Pauline Esther Phillips, lebih dikenal sebagai kolumnis nasihat Dear Abby.

Dia menggunakan posisi kepemimpinannya untuk meminta Kongres dan partainya menyambut generasi muda Amerika dan pemikiran baru. Pada saat yang sama, posisi politiknya hampir tidak berbeda dengan posisi Biden.

Tahun lalu, ketika dia mempertanyakan kebijaksanaan mendukung masa jabatan kedua, dia menyebut Biden sebagai “orang yang sopan, berprinsip baik, penuh kasih sayang, empati, dan kuat.”

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *