Rabu , Juli 24 2024
Bocoran spesifikasi iPhone SE 4 dengan Face ID hingga USB-C

Bocoran spesifikasi iPhone SE 4 dengan Face ID hingga USB-C

Balikpapan (ANTARA) – Selain iPhone 15 yang sudah lama ditunggu-tunggu, para penggemar smartphone besutan Apple juga menantikan iPhone SE 4 yang disebut berbeda dari generasi sebelumnya.

Bocoran teknologi yang dijuluki Unknownz21 membagikan beberapa spesifikasi fitur yang bakal hadir di smartphone irit besutan Apple tersebut.

Laporan dari MacRumors pada Minggu (13/8) menyebut ponsel ini setidaknya akan memiliki fungsi Face ID hingga didukung pengisian cepat USB Type-C.

Pembocor teknologi juga menyebutkan bahwa desain iPhone SE 4 akan terinspirasi dari iPhone 14.

Dia mengatakan awal pekan lalu bahwa Apple telah menawarkan kepada pembuat layar panel untuk memproduksi OLED untuk iPhone SE 4.

Panel layar jelas memiliki standar yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya yang selalu menggunakan LCD.

Untuk fitur selanjutnya bernama Face ID akan hadir sebagai sistem keamanan mobile, menyanggah rumor sebelumnya bahwa Apple akan tetap mempertahankan Touch ID yang menjadi ciri khas dari iPhone SE.

Dalam hal dukungan pengisian daya, tampaknya iPhone SE 4 juga akan memiliki konektor USB Type-C karena regulasi Uni Eropa yang menstandarkan dukungan pengisian daya dan mengabaikan teknologi port Lightning.

Sebagai fitur khusus, Apple masih menyimpan kamera tunggal pada iPhone SE generasi keempat ini untuk nantinya membedakan antara iPhone SE, iPhone 15 series, dan iPhone 15 Pro series.

Fitur yang paling menarik untuk dinantikan adalah ponsel ini disebut-sebut akan memiliki “tombol Action” yang juga akan hadir di iPhone 15 Pro.

Penerjemah: Livia Kristianti
Penerbit : Siti Zulaikha
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *