Senin , Juli 15 2024
230927 bruce springsteen mjf 1257 94eba9

Bruce Springsteen menunda semua pertunjukan tahun 2023 karena penyakit maag

Bruce Springsteen tidak akan dapat tampil selama sisa tahun ini, ikon rock tersebut mengumumkan pada hari Rabu, karena ia terus menderita sakit maag.

Awal bulan ini, Springsteen, 74, membatalkan serangkaian pertunjukan di bulan September dengan harapan cukup pulih untuk melanjutkan tur delapan pertunjukan di Kanada mulai 3 November di Vancouver, British Columbia.

“Bruce Springsteen terus pulih dari penyakit maag yang dideritanya selama beberapa minggu terakhir dan akan melanjutkan pengobatan sepanjang sisa tahun ini atas saran dokter,” kata pernyataan dari Springsteen dan The E Street Band.

“Mengingat hal ini, dan karena kehati-hatian, semua sisa tanggal tur Bruce Springsteen dan The E Street Band pada tahun 2023 akan ditunda hingga tahun 2024.”

Bos berjanji akan naik panggung lagi di tahun baru.

“Terima kasih kepada semua teman dan penggemar saya atas harapan baik, dorongan, dan dukungan Anda,” kata Springsteen dalam sebuah pernyataan. “Aku sudah sembuh dan tidak sabar untuk bertemu kalian semua tahun depan.”

Ini adalah kisah yang berkembang. Silakan periksa kembali untuk mengetahui pembaruan.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *