Minggu , Juni 16 2024
230806 desantis iowa casey cs 52d61a

Casey DeSantis membuka tentang perjuangannya melawan kanker payudara

Gubernur Florida Ron DeSantis dan istrinya Casey DeSantis membuka tentang perjuangan mereka melawan kanker dalam wawancara eksklusif dengan NBC News.

Ibu Negara Florida didiagnosis menderita kanker payudara pada tahun 2021. Pasangan itu telah menikah sejak 2010 dan memiliki tiga anak – Madison, Mason, dan Mamie.

Dalam wawancara jaringan pertamanya sejak DeSantis meluncurkan kampanye kepresidenannya, Casey DeSantis mengatakan kepada koresponden NBC News Dasha Burns bahwa dia menerima diagnosis kanker ketika anak-anaknya berusia empat, tiga, dan satu tahun.

“Dan pada saat itu kita tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi, bukan? “Anda tidak pernah tahu kapan hal seperti ini akan terjadi dalam keluarga,” katanya. “Dan itulah mengapa aku harus banyak bergantung padanya.”

Casey DeSantis mendengarkan saat suaminya, Gubernur Ron DeSantis dari Florida, berbicara kepada pers pada 5 Agustus 2023 di Cedar Falls, Iowa. Maddie McGarvey untuk NBC News

“Ada kalanya saya menjalani enam putaran kemoterapi,” tambahnya. “Saya disinari selama enam minggu dan menjalani tiga operasi. Dan aku tidak bisa bangun, aku harus berbohong padanya tentang lengan ibu yang sakit. Dan saya harus kembali ke rumah sakit karena ini mengenai lengan saya. Itu bukan tentang lengan. Sampai hari ini mereka tidak tahu apa yang saya alami.”

Casey DeSantis mengatakan dia tidak pernah memberi tahu anak-anaknya tentang perjuangannya melawan kanker karena mereka “belum cukup umur untuk benar-benar memahami apa artinya”, tetapi dia berencana untuk memberi tahu mereka “pada akhirnya”.

Dia juga memuji suaminya karena turun tangan untuk menjaga anak-anak mereka saat dia berjuang melawan kanker.

FOTO: Ron dan Casey DeSantis mengajak anak-anak mereka jalan-jalan sebelum kampanye di Iowa pada hari Sabtu.
Ron dan Casey DeSantis mengajak anak-anak mereka jalan-jalan sebelum kampanye di Iowa hari Sabtu.Maddie McGarvey untuk NBC News

“Ketika Anda mengalami saat-saat di mana Anda hampir tidak bisa keluar dari lantai kamar mandi karena Anda sakit dan anak-anak Anda menelepon Anda dan Anda tidak dapat secara fisik menjangkau mereka, tetapi Anda memiliki seseorang yang tidak hanya berlari, ‘Dia ada untukku”, katanya.

“Dan dia ada di sana untuk menjemput anak-anak saya ketika saya tidak bisa. Dan dia melakukannya dengan kerendahan hati. Dan dia melakukannya dengan cinta,” tambahnya sambil menahan air mata. “Dan aku akan memberitahumu apa, aku tidak bisa meminta suami yang lebih baik.”

Ketika ditanya bagaimana rasanya mendengar istrinya mengatakan itu, gubernur berkata, “Nah, lihat. Ini berlaku untuk penyakit dan kesehatan. Daftar untuk itu.”

“Dia bukan hanya istriku, dia adalah sahabatku. Dan dia adalah orang yang selalu saya impikan menjadi ibu dari anak-anak saya. Dan itulah tepatnya yang Anda lakukan,” katanya.

Casey DeSantis, mantan produser dan pembawa acara televisi pemenang Emmy, membuat penampilan solo pertamanya di depan umum dalam kampanye kepresidenan suaminya bulan lalu, meluncurkan Mamas for DeSantis di pinggiran kota Des Moines.

Berbicara tentang peran mereka sebagai orang tua – dan memobilisasi orang tua lainnya – telah muncul sebagai bagian sentral dari strategi kampanye. Casey DeSantis adalah penasihat suaminya yang paling tepercaya dan hasil imbang yang signifikan di acara-acaranya. Dia sering berada di sisinya selama kampanye berhenti, sering berjabat tangan dan berfoto dengan peserta Partai Republik.

Inisiatif Mamas for DeSantis diluncurkan Juni lalu sebagai bagian dari kampanye pemilihan kembali gubernur dengan tujuan memobilisasi ibu dan nenek di seluruh Florida. Menurut kampanye tersebut, tujuan awal grup tersebut adalah untuk menarik satu juta “mamas” dan mencapai 1,1 juta pada Hari Pemilihan.

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *