Minggu , Juni 16 2024
230303 alex murdaugh sentencing ew 125p 04e3e4

Catatan menunjukkan Alex Murdaugh kehilangan hak istimewa teleponnya setelah panggilan untuk film dokumenter

Terdakwa pembunuh Alex Murdaugh kehilangan hak istimewa telepon dan kafetaria di penjara setelah melanggar peraturan tentang melakukan panggilan telepon, termasuk untuk film dokumenter, menurut catatan dan Administrasi Pemasyarakatan Carolina Selatan.

Dia membaca entri jurnalnya selama panggilan telepon dengan pengacaranya, Jim Griffin, yang dicatat oleh Griffin dan dipublikasikan kepada media, yang melanggar aturan, kata Otoritas Pemasyarakatan dalam sebuah pernyataan.

“Departemen percaya bahwa korban kejahatan tidak boleh melihat atau mendengar orang yang menjadi korban atau anggota keluarganya di berita. “Narapidana kehilangan hak istimewa untuk berbicara kepada media ketika mereka memasuki SCDC,” kata pernyataan itu.

Murdaugh, mantan pengacara, dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada bulan Maret tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat atas pembunuhan istri dan putranya yang sudah dewasa pada tahun 2021.

Murdaugh juga menggunakan PIN narapidana lain untuk melakukan panggilan, kata departemen tersebut, juga melanggar peraturan penjara. Menurut laporan kejadian Departemen Pemasyarakatan, dia mengatakan dia menggunakan PIN orang lain karena tidak berfungsi.

Murdaugh membacakan entri jurnalnya kepada Griffin melalui panggilan telepon pada 10 Juni, menurut surat yang dikirim ke Griffin oleh Otoritas Pemasyarakatan.

Pelanggaran tersebut bersifat administratif dan bukan pelanggaran pidana, kata departemen tersebut. Hak istimewa tablet Murdaugh juga dicabut.

Laporan insiden Otoritas Pemasyarakatan mengatakan rekaman itu untuk film dokumenter Fox Nation mendatang berjudul The Fall of the House of Murdaugh.

Menurut laporan kejadian, pada 15 Agustus, sipir penjara menerima laporan dari Kantor Inspektur Jenderal tentang laporan bahwa Murdaugh ikut serta dalam wawancara dengan Fox Nation.

Griffin tidak segera menanggapi permintaan komentar yang dikirim Kamis pagi. Fox News Media juga tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Jaksa mengatakan Murdaugh membunuh istrinya Margaret dan putra bungsu mereka Paul, 22, pada 7 Juni 2021 untuk mendapatkan simpati dan mengalihkan perhatian dari kejahatan keuangan.

Kasus dan persidangannya dipublikasikan secara luas. Murdaugh berasal dari keluarga hukum yang memiliki koneksi baik di Lowcountry, Carolina Selatan.

KOREKSI (31 Agustus 2023 5:04 ET): Versi sebelumnya dari artikel ini salah memberi tanggal pada percakapan telepon antara Murdaugh dan Griffin. Menurut catatan itu tanggal 10 Juni dan bukan 10 Juli.

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *