WhatsApp Image 2023 08 24 at 15.24.14

Cation Technologies dan Asuransi Sinar Mas menghadirkan bundling Microsoft365

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan solusi teknologi informasi (TI) PT Kation Technologies Indonesia dan perusahaan asuransi terkemuka PT Asuransi Sinar Mas berkolaborasi dalam presentasi bundling langganan Microsoft 365 dengan asuransi kecelakaan diri.

Dengan bundling Dengan mengingat hal ini, pengguna yang berlangganan Microsoft 365 melalui Cation Technologies dapat menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih tenang.

Selain manfaat perlindungan bawaan Microsoft 365 terhadap ancaman siber, pengguna juga mendapatkan perlindungan finansial 24 jam terhadap risiko kecelakaan dengan dana cadangan untuk biaya pemeliharaan dan kompensasi hingga Rp 100 juta.

“Platform pendukung produktivitas Microsoft 365 dilengkapi dengan solusi keamanan berkualitas tinggi MengejarDerajat Hal ini menjamin perlindungan data pelanggan dari akses tidak sah, pencurian atau penyalahgunaan,” kata Yusuf Khyber Hasnoputro, presiden dan direktur PT Kation Technologies Indonesia, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Kation Technologies ingin menawarkan solusi lengkap yang menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna Microsoft 365 di Indonesia.

“Tidak hanya produktivitas tinggi dan keamanan data platform Microsoft 365, namun juga perlindungan finansial terhadap risiko kecelakaan pribadi.” Kami melindungi data Anda dan diri Anda sendiri,tambah Yusuf.

Menurut Badan Pusat Statistik, terjadi 320.084 kecelakaan antara tahun 2019 hingga 2021. Dari jumlah tersebut, 74.466 orang meninggal dunia dan 33.759 orang luka berat. Total kerusakan harta benda akibat kecelakaan berjumlah Rp700,888 juta.

“Meskipun masyarakat Indonesia semakin melek teknologi dan internet, namun tingkat literasi asuransi di kalangan masyarakat umum masih rendah.” “Masih banyak masyarakat Indonesia yang belum menyadari pentingnya perlindungan finansial terhadap risiko atau bencana yang tidak terduga seperti kerugian pribadi. kecelakaan,” jelas Siany Jontana, Manajer Departemen Pengembangan Jaringan Keagenan PT. asuransi sinar mas.

“Berkolaborasi dengan Kation Technologies dalam penawaran ini bundling Microsoft 365 dengan Asuransi Kecelakaan Diri kami merupakan wujud komitmen Asuransi Sinar Mas untuk memperluas akses dan memberikan kemudahan perlindungan diri bagi masyarakat Indonesia.”

Baca Juga: Pemerintah Jepang Akuisisi Teknologi AI dari Microsoft

Pemberita: Maria Rosari Dwi Putri
Penerbit : Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *