Sabtu , Mei 18 2024
230926 Pava LaPere 2x1 al 1445 9652c6

CEO Baltimore dibunuh oleh pelaku berulang yang seharusnya tidak pernah turun ke jalan, klaim para pejabat

Polisi Baltimore mengatakan mereka sedang mencari pelaku kekerasan berulang yang seharusnya tidak dibebaskan setelah seorang CEO teknologi berusia 26 tahun ditemukan tewas di sebuah apartemen pada hari Senin.

Pava LaPere, CEO dan pendiri EcoMap Technologies, yang prestasinya membuatnya masuk dalam daftar “30 Under 30” Forbes, ditemukan tewas di sebuah apartemen sekitar pukul 11:30 Senin dengan tanda-tanda jelas “trauma benda tumpul.” “. “kata polisi.

Pava LaPere.pavamarie melalui Instagram

Polisi mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka telah mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Jason Billingsley atas pembunuhan tingkat pertama dan tuduhan lainnya.

Para pejabat mengatakan Billingsley, 32, dari Baltimore, harus dianggap bersenjata dan berbahaya.

“Orang ini akan membunuh dan memperkosa,” Komisaris Polisi Baltimore Richard Worley memperingatkan pada konferensi pers Selasa sore. “Dia akan melakukan apa pun untuk menimbulkan kerugian.”

Pada tahun 2015, Billingsley dijatuhi hukuman 30 tahun penjara, dengan 16 tahun ditangguhkan, setelah mengaku bersalah atas pelanggaran seks tingkat pertama, menurut catatan pengadilan.

Daftar pelanggar seks di Maryland menunjukkan dia dibebaskan dari penjara pada bulan Oktober. Registri menempatkannya di “Level 3,” yang mencakup dakwaan paling serius dan memerlukan pendaftaran pelanggar seumur hidup.

Jaksa dalam kasus tahun 2015 tidak segera menanggapi permintaan komentar, dan pembela umum Billingsley tidak dapat segera dihubungi.

Kerabat yang diidentifikasi dalam catatan publik sebagai ibu dan saudara perempuan Billingsley tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Catatan pengadilan menunjukkan Billingsley juga mengaku bersalah atas penyerangan tingkat pertama pada tahun 2009 dan penyerangan tingkat kedua pada tahun 2011.

Divisi Investigasi Khusus polisi sedang berupaya untuk menentukan apakah Billingsley ada hubungannya dengan kasus lain, kata polisi.

Walikota Baltimore Brandon Scott mengatakan Billingsley seharusnya tidak bebas.

“Dia seharusnya tidak berada di jalan,” kata Scott. “Ketika polisi keluar dan melakukan tugas mereka, seperti yang mereka lakukan dalam kasus ini… dan jaksa penuntut keluar dan melakukan tugas mereka, mendapat hukuman, maka hukumannya harus tetap berupa hukuman.”

“Kami bosan membicarakan orang yang sama yang melakukan kejahatan yang sama berulang kali.”

Para pejabat tidak memberikan informasi apa pun tentang kemungkinan motif kematian LaPere atau kemungkinan hubungan antara dia dan Billingsley.

Scott, yang mengaku mengenal LaPere dalam beberapa tahun terakhir, menyebutnya “muda, berbakat” yang “berbakti” pada kota.

Sesaat sebelum LaPere ditemukan tewas pada Senin malam, laporan orang hilang telah diajukan, kata polisi.

Dalam keterangan tertulis Selasa malam, keluarga LaPere mengatakan dia menjadi inspirasi bagi banyak orang.

“Dia termotivasi, kreatif, pekerja keras, dan tak kenal lelah dalam upayanya bersama timnya yang luar biasa di EcoMap Technologies,” kata keluarganya. “Pava memberikan pengaruh dalam setiap usaha yang dia lakukan dan setiap kehidupan yang dia sentuh. Kami akan selamanya merindukannya sebagai seorang putri, saudara perempuan, cucu perempuan, keponakan, sepupu, dan teman setia.”

Perusahaan LaPere, EcoMap Technologies, memposisikan dirinya sebagai perusahaan yang menggunakan teknologi untuk “mendigitalkan ekosistem dan memastikan bahwa setiap orang dapat dengan mudah mengakses informasi yang mereka butuhkan sehingga ekosistem dapat menjadi adil, efisien, dan seefektif mungkin.”

Dalam sebuah pernyataan, EcoMap Technologies mengatakan keadaan kematian LaPere “sangat meresahkan” dan bahwa dia “bukan hanya kekuatan visioner di balik EcoMap, tetapi juga seorang pemimpin yang sangat berbelas kasih dan berkomitmen.”

Dalam postingan “30 Under 30” tahun 2023, Forbes mengatakan bahwa LaPere, lulusan Universitas Johns Hopkins, memiliki tim beranggotakan 30 orang dan kliennya termasuk Aspen Institute, Meta, WXR Fund, dan T. Rowe Price Foundation.

Worley, komisaris polisi, memohon kepada Billingsley untuk berhenti berlari dan menyerahkan diri.

“Jika Anda di luar sana mengawasi… setiap petugas polisi di kota Baltimore, Maryland, serta US Marshals sedang mencari Anda,” kata Worley. “Kami akan menemukan Anda… dan kemudian kami akan menyerahkannya kepada jaksa yang akan mengadili Anda sepenuhnya. Jadi tolong serahkan dirimu.”

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *