Sabtu , Juli 13 2024
WhatsApp Image 2023 07 30 at 13.56.35

CEO Linda Yaccarino mengatakan fitur video call akan hadir di X

Jakarta (ANTARA) – CEO X atau sebelumnya bernama Twitter, Linda Yaccarino, dalam wawancara dengan CNBC mengatakan, fitur video call akan tersedia di platform media sosial X.

“Dalam waktu dekat, Anda akan dapat melakukan panggilan video chat tanpa harus memberikan nomor telepon Anda kepada siapa pun di platform tersebut,” kata Linda kepada Tech Crunch, Kamis (10/8).

Dalam wawancara tersebut, ia juga menyebutkan sejumlah fitur baru yang sedang ditawarkan dan akan segera tersedia, antara lain dukungan untuk mengunggah video panjang, fitur berlangganan untuk pembuat konten, dan fitur pembayaran.

Pemilik X, Elon Musk, memiliki tujuan untuk “Semua aplikasi” atau aplikasi all-in-one yang memungkinkan pengguna untuk berlangganan pembuat konten favorit mereka, menonton video, mengekspresikan pikiran mereka dengan fungsi unggah panjang hingga 25.000 karakter, mengumpulkan dana, melakukan pembayaran, dan bahkan menghemat uang dalam jumlah besar seperti menyimpan akun.

X mulai mewujudkan visi tersebut, mulai dibukanya program bagi hasil dengan pembuat konten bulan lalu. Beberapa waktu lalu, X memperkenalkan fitur yang mendukung pengunggahan video berdurasi panjang hingga dua jam.

Linda menjelaskan bahwa dia menganut konsep “Semua aplikasioleh Elon, di mana mantan eksekutif NBC Universal mengatakan dia memahami transformasi seperti apa X ketika dia bergabung dengan perusahaan.

“Ketika Elon mengumumkan bahwa saya bergabung dengan perusahaan, dia menjelaskan dengan sangat jelas bahwa saya akan bergabung dengannya untuk membantu transisi dari Twitter ke X, aplikasi all-in-one,” kata Linda .

Selain itu, Linda menjelaskan peran dirinya dan Elon dalam mengelola X dan mengembangkan inovasi baru untuk platform media sosial.

“Elon fokus pada desain produk. Dia memimpin tim insinyur yang sangat baik dan berfokus pada teknologi baru. Elon sedang mengerjakan akselerasi.” mengganti nama Selain itu, saya bekerja untuk masa depan dan saya bertanggung jawab untuk sisanya – menjalankan bisnis – mulai dari kemitraan hingga legal, penjualan, keuangan, dan semua itu. “Peran kami sangat jelas,” kata Linda.

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Penerbit : Siti Zulaikha
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *