Rabu , Juli 24 2024
CEO Meta mengatakan Threads akan menambah kemampuan pencarian dan web

CEO Meta mengatakan Threads akan menambah kemampuan pencarian dan web

Jakarta (ANTARA) — Mark Zuckerberg, CEO Meta, mengatakan aplikasi Threads by Instagram akan menambah fitur baru dalam waktu dekat, yakni fitur pencarian atau “search” serta fitur web.

Hal tersebut diungkapkan Mark dengan mengunggah utasnya dengan nama akun @zuck. Ia mengatakan, fitur-fitur baru diharapkan dapat membangun aplikasi untuk penggunaan jangka panjang dan dinamis.

“Masih banyak pekerjaan di depan kami, tapi kami bersemangat dan tim cepat dalam peluncuran. Pencarian dan Web akan datang dalam beberapa minggu ke depan, ”kata Mark di utasnya pada hari Sabtu.

Menambahkan fungsionalitas ke utas tampaknya menjadi strategi Meta untuk mempertahankan pengguna dan menambahkan lebih banyak.

Sebagai aplikasi pesaing Twitter atau yang sekarang disebut X, Threads dengan mudah menarik banyak pengguna. Dalam minggu pertama saja, aplikasi tersebut diunduh oleh 100 juta pengguna.

Namun, tidak lama setelah dirilis, Threads langsung dihadapkan pada tantangan untuk mengurangi basis penggunanya hingga setengahnya dalam waktu kurang dari sebulan.

Dalam balasannya pada Jumat (14/07), bos Instagram Adam Mosseri mengatakan Threads tidak mencari nomor engagement.

“Fokus kami saat ini bukan pada komitmen yang luar biasa, tetapi melampaui puncak tertinggi yang kami lihat, memperkenalkan setiap produk baru, mengembangkan fitur baru dan dengan demikian meningkatkan kinerja dan perangkat,” kata Adam dalam utasnya.

Oleh karena itu, dengan pengumuman CEO Meta baru-baru ini bahwa Threads menambahkan banyak fitur, ini juga merupakan strategi untuk memberi tahu pengguna bahwa Instagram berupaya meningkatkan fitur untuk membuat Threads lebih nyaman dan pada akhirnya menambah lebih banyak pengguna.

Reporter: Livia Kristianti
Penerbit : Siti Zulaikha
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *