230912 mark zuckerberg se 538p dff341

CEO teknologi terkemuka mendiskusikan AI dalam pertemuan pribadi dengan para senator

WASHINGTON – Para taipan teknologi akan bertemu secara pribadi dengan para senator di Capitol Hill pada hari Rabu untuk sesi bertukar pikiran secara maraton tentang bagaimana anggota parlemen dapat mengatur kecerdasan buatan.

Pertemuan satu hari yang dihadiri banyak orang dengan Elon Musk, Mark Zuckerberg, Bill Gates, Sam Altman, dan tokoh teknologi lainnya menimbulkan keraguan di kedua belah pihak. Beberapa senator mengeluhkan AI Insight Forum yang tertutup untuk publik dan media. Senator Elizabeth Warren, D-Mass., mengatakan hal itu akan memungkinkan miliarder teknologi untuk melobi para senator secara tertutup mengenai salah satu masalah paling kritis di negara dan perekonomian.

Pemimpin Mayoritas Senat Chuck Schumer, D-N.Y., yang memimpin kaukus bipartisan bersama dengan Sens. Mike Rounds, R-Ind., Todd Young, R-Ind. dan Martin Heinrich, DN.M., menolak kritik tersebut dan mencatat bahwa tiga dengar pendapat publik mengenai AI telah dilaksanakan dan forum tersebut juga akan melibatkan para pemimpin buruh dan hak-hak sipil, pakar keamanan nasional, dan akademisi.

Dan Schumer berpendapat bahwa tidak melakukan apa pun terhadap AI tidak dapat diterima.

“AI akan menjadi hal paling transformatif yang akan berdampak pada kita dalam beberapa dekade mendatang. Itu akan mempengaruhi setiap aspek kehidupan. Hal ini mempunyai potensi yang sangat besar untuk melakukan hal-hal yang sangat baik: menyembuhkan kanker, meningkatkan pasokan pangan, menjamin keamanan nasional, dan mendukung pendidikan. Hal ini memiliki potensi yang sangat besar untuk melakukan hal-hal buruk: membiarkan bias terus berlanjut, membuat banyak orang kehilangan pekerjaan, dan bahkan membiarkan beberapa lawan kita mengambil alih posisi kita,” kata Schumer dalam sebuah wawancara pada hari Selasa.

“Ketika hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat sulit dan begitu meresap serta banyak berubah – hal ini berubah dengan cepat – naluri rata-rata Kongres adalah, ‘Mari kita abaikan saja; “Biarkan orang lain yang melakukannya,” lanjutnya. “Tidak ada orang lain yang melakukan hal ini. Kita tidak bisa mengubur kepala kita di pasir seperti burung unta karena jika pemerintah tidak terlibat dalam memasang pagar pembatas, keadaan bisa menjadi kacau.”

Dua eksekutif teknologi memperingatkan para senator pada audiensi publik pada hari Selasa bahwa sistem penting yang didukung oleh AI, seperti jaringan listrik atau pasokan air, memerlukan rem darurat untuk melindungi masyarakat dari potensi bahaya dari teknologi yang sedang berkembang ini.

Selain Musk, Zuckerberg, Gates dan Altman, CEO Google, IBM, Microsoft, Nvidia dan Palantir juga akan hadir di forum hari Rabu tersebut, bersama dengan para pemimpin kelompok buruh, hak asasi manusia dan hiburan. Mereka termasuk Elizabeth Shuler, presiden AFL-CIO; Randi Weingarten, presiden Federasi Guru Amerika; Charles Rivkin, ketua dan CEO Asosiasi Film; Janet Murguía, presiden UnidosUS; dan Maya Wiley, Presiden dan CEO Konferensi Kepemimpinan Sipil & Hak Asasi Manusia.

Forum AI pertama pada hari Rabu dijadwalkan berlangsung selama tujuh jam, dengan istirahat makan siang. Schumer dan Rounds akan memoderasi diskusi dengan bantuan dari Heinrich dan Young, kata para pembantunya. Ke-22 panelis akan duduk di meja berbentuk U, kata Young.

Senator diharapkan tidak mendapat kesempatan untuk mengajukan pertanyaan langsung kepada para eksekutif teknologi. Para senator yang biasanya cerewet diinstruksikan untuk mengajukan pertanyaan tertulis.

“Kami hanya memulai dengan beberapa pertanyaan yang sangat umum untuk menyempurnakannya dan memungkinkan masing-masing pertanyaan untuk kembali dan mengeksplorasi konsep mereka selama beberapa menit,” kata Rounds.

“Ini hanya untuk tujuan informasi,” katanya. “Hal ini dimaksudkan untuk membantu anggota kami mendapatkan gambaran yang lebih lengkap tentang bagaimana orang-orang yang terkena dampak AI akan melihat regulasi atau peluang.”

Meskipun penyelenggara menekankan sifat non-partisan dari forum tersebut, Senator Josh Hawley, R-Mo., mengatakan sangat diragukan apakah dia akan hadir.

“Saya pikir gagasan bahwa mendengarkan pendapat dari perusahaan monopoli terbesar di dunia merupakan terobosan besar – dan bahwa mereka akan berbagi kebijaksanaan besar mereka dengan kita – menurut saya keseluruhan kerangka kerja ini salah,” kata Hawley, yang mengumumkan kerangka kerja AI bipartisan. dengan Senator Richard Blumenthal, D-Conn.

“Anda harus menghadapinya dengan hati-hati. Anda harus menyadari bahwa ini adalah pihak-pihak yang berkepentingan, bukan? Anda dapat menghasilkan banyak uang darinya, dan itu tidak masalah,” lanjutnya, “tetapi Anda harus tahu.” bahwa saya hanya memikirkan keseluruhan kalimatnya, “Oh, bukankah kita begitu diberkati dengan kehadiran mereka?” “Saya maksudnya, beri aku waktu istirahat. Orang-orang ini – mereka telah melakukan hal-hal buruk bagi negara kita.”

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *