Sabtu , Juli 13 2024
chris noth mc 230808 d7ae95

Chris Noth membahas tuduhan pelecehan seksual dalam wawancara pertama

Sex and the City aktor Chris Noth membahas tuduhan pelecehan seksual terhadapnya dalam wawancara pertamanya sejak beberapa wanita membuat tuduhan lebih dari setahun yang lalu.

Noth memberi tahu USA Today dalam sebuah artikel yang diterbitkan Senin bahwa satu-satunya pelanggarannya adalah selingkuh dari istrinya, Tara Wilson.

“Saya telah menghindari istri saya dan itu menghancurkannya dan bukan gambaran yang bagus,” katanya. “Apa yang bukan merupakan kejahatan.”

Setidaknya empat wanita membuat tuduhan pelecehan seksual terhadap Noth setelah pemutaran perdana serial Sex and the City reboot Dan Seperti Itu… pada Desember 2021. Tiga wanita tidak disebutkan namanya, tetapi NBC News tidak dapat mengidentifikasi masing-masing tiga wanita dan secara independen mengkonfirmasi atau mengidentifikasi tuduhan mereka. Noth tidak dituntut secara pidana. NBC News juga menghubungi Noth untuk komentar lebih lanjut.

Noth membantah tuduhan tersebut pada saat itu, memberi tahu USA Today dia mendukung pernyataan aslinya bahwa pertemuan itu adalah suka sama suka dan bahwa perzinahan adalah pelanggaran terburuknya.

“Kamu membuat alasan yang sama seperti banyak pria; Ini hanya sedikit tarian sampingan dan itu menyenangkan,” kata Noth. “Kamu tidak menyakiti siapa pun. Tidak ada yang akan tahu, Anda tahu, dan seks itu menyenangkan. Dan tiba-tiba banyak orang ingin berhubungan seks denganmu. Ini seperti, ‘Yah, saya tidak akan mendapatkan kesempatan itu lagi.'”

Seminggu sebelum tuduhan itu dipublikasikan, karakter Noth Mr. Big meninggal mendadak karena serangan jantung di pemutaran perdana “And Just Like That …”. Penampilan Noth di episode terakhir dihentikan, dia dikeluarkan dari iklan Peloton dan dipecat dari acara CBS Equalizer. Dia juga kehilangan kesepakatan pembelian senilai $12 juta untuk merek tequila Ambhar miliknya.

Lebih dari setahun setelah tuduhan itu pecah, Noth mengatakan kepada USA Today dia tahu tuntutan hukum masih dapat diajukan terhadapnya, dalam apa yang dia gambarkan sebagai “kereta uang untuk banyak orang.”

Gloria Allred, pengacara yang mewakili beberapa wanita, menolak berkomentar kepada USA Today.

And Just Like That… bintang Sarah Jessica Parker, Kristin Davis, dan Cynthia Nixon merilis pernyataan bersama pada Desember 2021 mendukung para wanita yang maju.

“Kami sangat sedih dengan tuduhan terhadap Chris Noth. Kami mendukung para wanita yang telah maju dan berbagi pengalaman menyakitkan mereka,” kata mereka. “Kami tahu itu pasti tugas yang sangat sulit dan kami memuji mereka untuk itu.”

USA Today melaporkan bahwa Noth awalnya menolak untuk berbicara di luar pernyataan Desember 2021, tetapi dia berbicara tentang dampak dari tuduhan tersebut.

“Saya tidak bisa mengatakan apa pun untuk mengubah pikiran siapa pun jika ada gelombang pasang seperti ini,” katanya. “Kedengarannya defensif. Saya tidak.

“Tidak ada pengadilan pidana. Tidak ada prosedur pidana. Tidak ada yang bisa saya ambil sikap dan menyebarkan cerita saya atau mendapatkan saksi. Dan ada tambahan yang lebih absurd yang benar-benar konyol dan tidak memiliki dasar faktual apa pun. Dan saya tidak suka membicarakannya karena begitu saya melakukannya, Anda mendapatkan Daily Mail atau seseorang mengambil sebagian dan melakukannya, dan saya tidak ingin anak-anak saya melihatnya.”

Dia menambahkan dia berbicara dengan putranya yang berusia 15 tahun tentang apa yang terjadi tetapi putranya yang berusia 3 tahun terlalu muda untuk mengerti.

“Saya tidak akan berbaring dan hanya mengatakan ini sudah berakhir,” katanya kepada USA Today. “Ini cerita cabul, tapi itu tidak benar. Jadi saya tidak bisa hanya mengatakan, “Oke, itu untuk saya.” Saya seorang aktor. Saya memiliki hal-hal lain yang ingin saya lakukan secara kreatif. Dan saya punya anak yang harus saya dukung. Saya tidak bisa hanya berpuas diri. Jadi ya saya punya cukup uang untuk melayang selama satu tahun tetapi saya tidak tahu bagaimana menilai atau menilai kembali ke klub, kembali ke bisnis, karena korporasi takut.”

Noth mengatakan dia berpikir “orang-orang takut dengan semua ini.”

“Ketakutan adalah kata kunci utama dalam hal apakah mereka percaya atau tidak. … Saya hanya harus terus berjalan,” katanya. “Ini sulit karena orang-orang takut dan rasa takut membimbing mereka. Dan saya hanya harus bertahan karena saya masih memiliki kehidupan yang kreatif.”

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *