Sabtu , Mei 18 2024
Lillard USA

Damian Lillard bergabung dengan Bucks dalam kesepakatan tiga tim blockbuster dengan Suns

Milwaukee Bucks mendengarnya Komentar dari Giannis Antetokounmpo dan merespons dengan gerakan blockbuster.

Guard All-NBA Damian Lillard berangkat ke Milwaukee untuk bekerja sama dengan Antetokounmpo sebagai bagian dari pertukaran tiga tim yang akan menyaksikan Deandre Ayton dan Jrue Holiday berangkat ke Portland dan Jusuf Nurkic serta yang lainnya ke Phoenix. Perdagangan dibatalkan Adrian Wojnarowski dari ESPN Dan Shams Charania dari Atletik dan sejak itu telah dikonfirmasi oleh berbagai sumber.

Perdagangan tersebut dipecah sebagai berikut:
Milwaukee menerima: Damian Lillard
Portland menerima: Jrue Holiday, Deandre Ayton, Toumani Camara, pick putaran pertama Bucks tahun 2029 dan dua pertukaran pick Bucks
Phoenix menerima: Jusuf Nurkic, Nassir Little, Keyon Johnson, Grayson Allen

Ini adalah langkah bintang Bucks yang menjadikan Antetokounmpo dikenal sebagai wakil presiden yang ingin dimainkan oleh si Aneh Yunani, menurut Chris Hanes dari TNT.

Ini adalah kemenangan bagi Bucks bukan hanya karena Lillard untuk Holiday – pertukaran ini lebih dekat daripada yang dipikirkan beberapa penggemar – tetapi karena hal ini memberikan tekanan pada Antetokounmpo untuk menandatangani perpanjangan maksimal untuk tinggal di Milwaukee musim panas mendatang. Dia bilang dia ingin melihat komitmennya
dari organisasi, nah, ini dia.

Lillard telah mendorong skenario Miami-or-bust, namun inti dari permohonannya untuk meninggalkan satu-satunya tim yang pernah ia kenal di Portland adalah pergi ke suatu tempat di mana ia memiliki kesempatan untuk berkompetisi. Artinya, dia kini berada di samping salah satu dari tiga pemain terbaik dunia. Itu mungkin cukup untuk membuat Lillard dan Antetokounmpo bahagia selama beberapa tahun. Perlu dicatat bahwa pelatih lama Trail Blazers Terry Stotts adalah salah satu asisten terbaik di staf pelatih rookie Bucks Adrian Griffin.

Namun, kehilangan Holiday dan menggantikannya dengan Lillard akan menjadi pukulan telak bagi pertahanan kokoh Bucks. Hal ini akan semakin memberikan tekanan pada Brook Lopez (dan staf kepelatihan Bucks) untuk menutupi kekalahan ini.

Holiday baru-baru ini mengatakan dia berharap bisa menandatangani perpanjangan kontrak dengan Milwaukee dan pensiun di sana, itu pasti menjadi pukulan baginya. Meskipun Holiday akan menjadi mentor yang hebat bagi Scoot Henderson, perkirakan Trail Blazers akan memindahkannya ke tim lain dengan cepat (dan tentu saja sebelum batas waktu perdagangan NBA) – dan akan ada antrean panjang untuk layanan Holiday, dimulai dengan 76ers (yang diduga tertarik), Panas dan Clippers. Dari sudut pandang Portland, Holiday akan lebih mudah melakukan perdagangan daripada Tyler Herro dari Heat dalam perdagangan yang dikabarkan ini.

The Suns memiliki bintangnya sendiri – Kevin Durant, Devin Booker, Bradley Beal – yang mereka butuhkan adalah kedalaman, dan perdagangan ini memberi mereka pemain rotasi yang solid di Allen dan dua orang yang mencoba mencapai level itu di Little dan Johnson, pemain yang berhasil. sekarang akan memiliki kesempatan mereka. Nurkic tidak diragukan lagi merupakan penurunan peringkat dari Deandre Ayton, tetapi ketika sehat dia adalah bek bertubuh besar yang bisa memainkan drop coverage, dan dia menembak 36,1% dari tiga musim lalu. Nurkic adalah pemakan inning yang akan membantu di musim reguler.

Ayton pernah merasa frustrasi di masa lalu dengan jumlah sentuhannya dan posisinya dalam urutan penyerangan Suns, masalah yang akan menjadi lebih buruk lagi musim ini ketika ia menjadi opsi keempat. Menarik untuk melihat seberapa cocok dia dengan tim muda di Portland.

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *