Sabtu , Mei 18 2024
230822 brookhaven police vincent fernando mn 1430 6e1ffd

Departemen Kepolisian Mississippi yang menyebabkan pembatalan persidangan memiliki “masalah kompetensi” di unit investigasinya, kata seorang ahli

Seorang penyelidik independen menyimpulkan bahwa Departemen Kepolisian Mississippi, yang baru-baru ini mengakibatkan pembatalan sidang dalam sebuah kasus yang menarik perhatian nasional, memiliki “masalah kompetensi” dalam unit investigasinya yang menghambat efektivitas departemen tersebut.

Kota Brookhaven mempekerjakan William Harmening, seorang pensiunan polisi, untuk meninjau departemen kepolisiannya bulan lalu setelah dewan juri Lincoln County menyebutkan serangkaian masalah dalam badan tersebut, termasuk “kurangnya profesionalisme”.

Harmening telah ditugaskan untuk menyelidiki keluhan dewan juri dan menyelesaikan peninjauan departemen tersebut, Walikota Joe Cox mengatakan dalam sebuah pernyataan Kamis.

Dua profesor peradilan pidana – satu di Universitas Mississippi dan yang lainnya di Universitas Southern Mississippi – juga meninjau semua aspek penyelidikan independen, kata Cox.

Dewan Aldermen mengadopsi laporan Harmening pada pertemuannya hari Selasa dan memutuskan untuk menugaskannya membantu kota tersebut “dalam memperbarui kebijakan dan prosedur yang dibahas dalam tinjauannya,” kata Cox, yang berjanji “akan bekerja dengan transparansi, efisiensi dan profesionalisme”.

Dalam laporan pedas bulan Juli, dewan juri Lincoln County mengatakan bahwa setelah meninjau lusinan kasus kriminal yang diajukan oleh Departemen Kepolisian Brookhaven, ditemukan bahwa petugas “tidak menyelidiki kasus mereka secara memadai” dan bahwa departemen tersebut memiliki kebiasaan menyalahkan saksi. bahwa mereka berpuas diri, bahwa mereka “gagal menyelesaikan penyelidikan pada waktu yang tepat,” dan bahwa mereka “menangkap individu tanpa alasan yang cukup kuat,” dan masih banyak lagi hal lainnya.

Pada pertengahan bulan Agustus, sebulan lebih setelah dewan juri mengeluarkan laporannya, seorang hakim membatalkan kasus terhadap seorang ayah dan anak berkulit putih yang dituduh mengejar dan menembak seorang pengemudi FedEx berkulit hitam yang sedang mengantar paket di sebuah rumah setelahnya. terungkap bahwa seorang petugas polisi Brookhaven telah menyembunyikan bukti.

“Perlu dibangun kembali”

Laporan Harmening setebal 32 halaman memuat rekomendasinya “untuk meningkatkan” efektivitas dan profesionalisme departemen tersebut.

Dia menulis bahwa evaluasinya mencakup peninjauan kebijakan dan prosedur departemen serta diskusi dengan Lee Bates, jaksa wilayah Lincoln, Pike dan Walthall, dan pejabat kepolisian Brookhaven, termasuk Kepala Kenneth Collins dan staf komandonya.

“Mereka semua ramah, tapi saya tidak diberikan akses terhadap barang-barang tertentu yang diminta, termasuk personel dan berkas investigasi,” katanya dalam laporan tersebut.

Harmening mengatakan dia mengetahui bahwa departemen tersebut “perlu dibangun kembali.”

“Departemen ini sedang mengalami apa yang dialami oleh banyak departemen seukurannya, dan terkadang perlu untuk menarik garis batas dan pada dasarnya memulai kembali,” tulisnya.

Departemen ini melayani sekitar 11.600 penduduk di kota sekitar 55 mil selatan ibu kota negara bagian, Jackson. Hingga bulan lalu, mereka memiliki 27 petugas, termasuk pimpinannya.

Dia menyebutkan sejumlah masalah dalam departemen tersebut, termasuk “kekurangan staf yang parah”, “struktur komando yang membingungkan dan tidak efisien”, “kurangnya pelatihan petugas”, “masalah kompetensi” dalam unit investigasi dan “kurangnya integrasi dengan kedua kantor kejaksaan.” dengan siapa mereka bekerja.”

“Ini semua adalah masalah yang dapat diselesaikan seiring berjalannya waktu, serangkaian kebijakan dan protokol baru yang jelas, dan visi baru untuk departemen tersebut,” tulisnya.

Collins, sang ketua, tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Harmening juga merekomendasikan pembentukan komite polisi di Dewan Kota, yang terdiri dari walikota, dua anggota dewan, dan seorang jaksa kota.

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *