Rabu , Juli 17 2024
230805 donald trump mjf 1143 1c1ab8

Di Alabama, Trump, Tuberville, dan pendukungnya menghindari blokade iklan militer

MONTGOMERY, Alabama — Mantan Presiden Donald Trump naik panggung bersama Senator Republik Tommy Tuberville di negara bagian asalnya Alabama pada hari Jumat untuk acara kampanye saat Pentagon menangani dampak dari larangan promosi militer selama berbulan-bulan di Tuberville.

Trump tetap diam tentang masalah ini, dan baik Tuberville maupun pendukung yang hadir tampaknya tidak peduli dengan penolakan konfirmasi militer di acara pesta negara. Itu tidak pernah disebutkan sekali pun dalam pengantar Tuberville kepada mantan presiden, juga tidak muncul dalam pidato Trump selama 40 menit lebih.

Bahkan beberapa pemilih Republik di Makan Malam Musim Panas GOP Alabama yang tidak setuju dengan blokade lebih menekankan pada kesetiaan partai daripada pada manuver Tuberville, yang saat ini memblokir lebih dari 300 promosi militer. Langkah tersebut saat ini membuat Angkatan Darat dan Korps Marinir tanpa pemimpin yang dikonfirmasi untuk pertama kalinya dalam sejarah Amerika.

“Jika dia mendukung Presiden Trump, saya mendukungnya. Dan saya mungkin tidak setuju dengan beberapa undang-undang lain yang dia miliki,” kata mahasiswa pascasarjana University of Alabama, Brandt Wiggins. “Jika dia mendukung Trump dan Trump mendukungnya, Trump membutuhkan loyalis.”

Seperti yang dilaporkan CNN, Menteri Pertahanan Lloyd Austin pada hari Jumat untuk pertama kalinya mengisyaratkan penggantian peran kepemimpinan Pentagon sebagai tanggapan atas manuver Tuberville.

Keengganan senator Alabama selama berbulan-bulan untuk membuat nominasi militer terkait dengan upayanya untuk membuat Pentagon membatalkan kebijakan perjalanan aborsi, yang memungkinkan personel militer wanita membayar cuti untuk menggunakan layanan kesehatan reproduksi. Kampanye tersebut menimbulkan kekhawatiran tentang kesiapan militer dan berpotensi meninggalkan beberapa keluarga militer dalam ketidakpastian atas langkah mereka selanjutnya.

Anggota parlemen dari kedua belah pihak keberatan dengan metode Tuberville, tetapi senator tidak menunjukkan tanda-tanda akan mundur. Dia mengatakan dia tidak akan mengubah pendiriannya sampai ada pemungutan suara Senat tentang kebijakan Pentagon.

Meskipun Trump tetap diam di pangkalan militer Tuberville, calon presiden dari Partai Republik lainnya, termasuk Gubernur Florida Ron DeSantis, baru-baru ini menyatakan dukungan untuk blokade tersebut.

“Mereka mendanai wisata aborsi, yang tidak sesuai untuk militer,” kata DeSantis. “Jadi saya pikir Partai Republik kita di Kongres harus mengambil sikap dalam hal ini. (Pentagon) harus mengundurkan diri.”

Trump mendukung Tuberville untuk Senat pada tahun 2020 melawan mantan Jaksa Agung Jeff Sessions. Sejak itu, keduanya aktif saling mendukung.

Trump juga menerima enam persetujuan dari delegasi kongres Republik di Alabama pada hari Jumat.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *