Sabtu , Juli 13 2024
230809 dianne feinstein jm 0959 cf1248

Dianne Feinstein pergi ke rumah sakit setelah “jatuh ringan” di rumah, kata seorang juru bicara

WASHINGTON — Senator Dianne Feinstein, D-California, jatuh di rumah Selasa dan mengunjungi rumah sakit untuk evaluasi, kata kantornya.

“Senator Feinstein pergi ke rumah sakit sebentar kemarin sore sebagai tindakan pencegahan setelah jatuh sedikit di rumahnya. Semua pemindaiannya jelas dan dia kembali ke rumah,” kata juru bicara Feinstein kepada NBC News melalui email pada hari Rabu.

Dia berada di rumah sakit selama sekitar dua jam, kata juru bicara itu.

TMZ pertama kali melaporkan Rabu pagi bahwa senator berusia 90 tahun itu mengunjungi rumah sakit setelah tersandung dan jatuh di rumahnya di San Francisco pada hari Selasa.

Kesehatan Feinstein telah dipantau secara ketat – tahun ini dia melewatkan pekerjaan Senat selama tiga bulan setelah dirawat di rumah sakit karena herpes zoster. Dia telah menolak seruan pengunduran dirinya dan menegaskan dia akan tetap menjadi senator sampai akhir masa jabatannya pada Januari 2025, ketika dia akan pensiun.

Tiga Demokrat di Dewan Perwakilan Rakyat berjuang untuk menggantikan Feinstein di negara biru jernih dalam pemilu November 2024.

Pemimpin Mayoritas Senat Chuck Schumer mengatakan dia berbicara dengan Feinstein pada hari Rabu.

“Saya berbicara dengan Senator Feinstein pagi ini. Dia mengatakan dia tidak terluka dan pergi ke rumah sakit sebentar sebagai tindakan pencegahan,” katanya dalam sebuah pernyataan. “Aku senang dia ada di rumah sekarang dan baik-baik saja.”

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *