Sabtu , Juli 13 2024
Picsart 23 08 04 09 17 09 075

DJI Osmo Action 4 meluncur dengan harga Rp6 jutaan

JAKARTA (ANTARA) – DJI meluncurkan kamera video sport action DJI Osmo Action 4 yang merupakan penerus dari DJI Osmo Action 3 dan dibanderol dengan harga Rp 6 jutaan.

Kamera aksi olahraga baru dari DJI ini memiliki sensor gambar yang sedikit lebih besar. Selain itu, kamera ini juga hadir dengan beberapa peningkatan dibanding pendahulunya.

Menurut DJI, kamera baru ini menjanjikan kinerja cahaya rendah yang layak berkat sensor 1/1,3 inci yang lebih besar. Kamera ini mampu menangkap lebih banyak cahaya melalui lensa ekstra lebar.

Baca juga: DJI memperkenalkan kamera bioskop dengan dukungan gimbal dan LiDAR

Kamera Osmo Action 4 juga dapat merekam konten dalam format D-Log-M 10-bit untuk rentang dinamis yang lebih tinggi. Ini memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam penilaian warna selama proses pengeditan.

Kamera Osmo Action 4 mendukung kartu microSD hingga 512 GB untuk merekam file video berukuran besar.

DJI Osmo Action 4 dapat dikontrol secara manual remot kontrol dengan remote control GPS Bluetooth. Pengontrol dapat dipasang di pergelangan tangan dan menyediakan data GPS dan kontrol perekaman. Pengontrol ini dijual terpisah dari kamera itu sendiri.

Action 4 dan pendahulunya dapat menghasilkan video 4K hingga 120 frame per detik. Action 4 juga dilengkapi dengan sistem stabilisasi digital RockSteady 3.0 Plus.

Selain itu, kamera ini memiliki fitur HorizonSteady yang dapat mengunci kemiringan footage untuk menjaga level gambar. Mode InvisiStick membuat tongkat selfie 1,5 meter tidak terlihat dan ditingkatkan dari Action 4.

Kamera baru ini juga dilengkapi dengan perlindungan kedap air yang lebih baik. Kamera ini dapat terendam air hingga kedalaman 18 meter dan tetap kompatibel dengan aksesori dari model sebelumnya.

Seperti Action 3, baterai Action 4 bertahan hingga 2,5 jam dan memiliki kesamaan eksternal lainnya.

DJI Osmo Action 4 dapat dipesan di AS seharga $399 (6 juta rupee) atau $70 (1 juta rupee) lebih mahal daripada Action 3. Osmo Action Bluetooth GPS Remote tersedia secara terpisah seharga $79 dolar (1 juta rupee). 1,2 juta), Sun Gizmochina, Kamis (03/08/2023)

Baca Juga: DJI Hentikan Pengiriman dan Penjualan Drone ke Rusia dan Ukraina

Baca Juga: DJI Perkenalkan Drone DJI Avata Terbarunya

Baca Juga: Drone DJI Air 3 Diluncurkan dengan Kamera Ganda 4K

Penerjemah: Fathur Rochman
Penerbit : Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *