230908 zach bryan dashcam snip ac 903p f3155d

Dokumen menunjukkan penyanyi country Zach Bryan mengganggu penjaga keamanan saat terjadi penghentian lalu lintas

Penyanyi country Zach Bryan mengganggu penghentian lalu lintas oleh penjaga keamanannya karena ngebut di Oklahoma sebelum musisi itu diborgol dan ditangkap pada hari Kamis, menurut dokumen polisi.

Bryan, 27, mengonfirmasi penangkapannya di platform media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, mulai Kamis dan lagi pada hari Jumat dan meminta maaf.

Saat berhenti, Bryan mengatakan kepada petugas Patroli Jalan Raya Oklahoma, “Saya akan masuk penjara, ayo kita lakukan” dan mengatakan penangkapannya adalah “alasan orang tidak menyukai polisi,” menurut pernyataan tertulis penangkapan tersebut.

Zach Bryan di dalam kendaraan polisi di Vinita, Oklahoma, pada hari Kamis.DPS Oklahoma

Bryan juga mengatakan kepada petugas, “Petugas (sumpah serapah) ini di luar kendali,” dan mengatakan jika petugas tidak melepaskan borgolnya, “itu kesalahan, Pak. Saya berjanji,” tulis petugas itu di Penjelasan Surat Pernyataan.

Video Dashcam yang dirilis oleh Highway Patrol menunjukkan pertemuan di kota Vinita.

Penjaga keamanan di dalam sebuah SUV ditilang karena ngebut sekitar pukul 17:40 – pertama pada kecepatan 75 mph di zona 80 mph dan kemudian pada kecepatan 60 mph di zona 35 mph ketika SUV tersebut berhenti, kata mereka dalam pernyataan tertulis .

Bryan kemudian tiba dengan truk pickup hitam dan berhenti di sebelah tempat SUV itu berhenti di tempat parkir tempat cuci mobil, tulis polisi itu.

Video kamera dasbor menunjukkan Bryan keluar dari truk, dan saat petugas mendekatinya, dia bertanya mengapa lama sekali.

Polisi mengatakan Bryan terlibat dan harus kembali ke truk atau masuk penjara, dan dia menjawab, “Saya akan masuk penjara, ayo kita lakukan.” Penyanyi itu kemudian diborgol.

“Saya idiot hari ini. Dan keputusan saya tidak mencerminkan siapa saya sebagai pribadi,” kata Bryan kata dalam video yang diposting ke X pada hari Jumat.

Bryan mengatakan dalam video bahwa dia frustrasi karena pertemuan sebelumnya tiga hari sebelumnya di area tersebut ketika dia dihentikan oleh petugas polisi karena melebihi batas kecepatan sekitar 4 hingga 5 mil per jam.

Dalam kasus ini, Bryan mengatakan dia tidak mau memberikan alamatnya kepada petugas tersebut karena dia adalah seorang musisi, dan dia akhirnya diborgol, namun dia akhirnya memberikan alamatnya dan dibebaskan dengan peringatan.

Dalam insiden hari Kamis, Bryan mengatakan dia sedang dalam perjalanan ke Boston dan melihat penjaga keamanannya ditilang. Dia mengatakan dia menjadi “terlalu mudah tersinggung” dengan petugas polisi.

Video Dashcam menunjukkan Bryan memberi tahu petugas setelah dia diborgol: “Saya bertindak seperti orang pintar, saya seharusnya tidak melakukan itu, saya minta maaf.”

Bryan kemudian berkata, “Pak, saya tidak melakukan kesalahan apa pun” dan “ini sebenarnya kedua kalinya hal ini terjadi pada saya dalam tiga hari.” “Kalian petugas polisi terlalu brutal terhadap saya,” video tersebut menunjukkan.

Pada satu titik, petugas tersebut mengatakan dia mencoba “segala cara yang dia bisa” untuk berbicara dengan Bryan dan yang dia miliki hanyalah sikap buruk, menurut video kamera dasbor. Bryan menjawab, “Ini kedua kalinya hal ini terjadi pada saya. Aku kesal, aku minta maaf.”

“Yah, tidak heran hal ini terjadi pada Anda,” kata petugas tersebut, menurut video.

Dalam videonya pada Jumat X, Bryan mengatakan bahwa perilakunya tidak dewasa dan meminta maaf kepada petugas dan detik yang datang kemudian.

“Saya hanya berdoa agar semua orang tahu bahwa saya rasa saya tidak kebal hukum. Saya hanya tidak sopan dan saya seharusnya tidak melakukan itu dan itu adalah kesalahan saya,” kata Bryan.

Bryan dimasukkan ke Penjara Craig County dan dibebaskan setelah membayar jaminan $1.000, menurut catatan penjara.

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *