Rabu , Juli 24 2024
Dua pria menyerahkan diri setelah berkelahi di tepi sungai Montgomery, kata polisi

Dua pria menyerahkan diri setelah berkelahi di tepi sungai Montgomery, kata polisi

Dua tersangka yang didakwa melakukan penyerangan setelah sekelompok pria kulit putih menyerang buruh pelabuhan kulit hitam dalam perkelahian di tepi sungai Montgomery menyerahkan diri ke polisi pada Rabu, kata pihak berwenang.

Allen Todd, 23, dan Zachary Shipman, 25, telah menyerahkan diri dan menghadapi tuduhan penyerangan tingkat tiga, kata juru bicara Departemen Kepolisian Montgomery dalam sebuah pernyataan Rabu malam.

Pejabat berasumsi bahwa orang-orang itu akan menyerahkan diri sehari sebelumnya. Kepala Polisi Montgomery Darryl J. Albert mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka diharapkan untuk menyerah sore ini.

Tersangka ketiga, Richard Roberts, 48, sudah ditahan.

Upaya untuk menghubungi Todd dan Shipman serta keluarga dekat mereka tidak berhasil pada Rabu pagi.

Belum jelas apakah mereka memiliki pengacara.

Saksi mata mengatakan perkelahian besar yang terjadi di tepi sungai di Montgomery, Alabama pada hari Sabtu dipicu oleh alkohol dan adrenalin.Atas kebaikan Christa Owen

Polisi diperkirakan akan mengajukan tuntutan lebih lanjut atas insiden tersebut. Namun, tuduhan kejahatan rasial tidak diharapkan, kata Albert sebelumnya.

Dalam sebuah penampilan di MSNBC Rabu pagi, Walikota Montgomery Steven Reed mengatakan para pejabat “meninjau dengan sangat cermat semua aspek dari kasus ini,” termasuk tuduhan bahwa cercaan rasial digunakan dalam pertengkaran tersebut.

“Melihat hal seperti ini terjadi di kota kami bermasalah,” tambah Reed.

Polisi memastikan bahwa sekelompok pelaut pribadi kulit putih menyerang seorang buruh pelabuhan kulit hitam, Damien Pickett, saat dia mencoba memindahkan ponton mereka saat perahu sungai Harriott II mendekat. Lebih dari 200 penumpang di perahu sungai menunggu sekitar setengah jam sementara kapten dan Pickett mencoba membuat para pelaut memindahkan kapal mereka.

Anggota keluarga dari seorang buruh pelabuhan kulit putih remaja juga menuntut dakwaan setelah dia diserang oleh pelaut kulit putih saat mengemudikan kapal di dekatnya.

Video perkelahian tersebut menjadi viral setelah kejadian tersebut, dan beberapa pengguna media sosial menunjukkan bahwa orang-orang yang terlibat tampaknya terbagi secara rasial.

Polisi akhirnya menangkap, menginterogasi dan membebaskan 13 orang, kata kepala polisi, menambahkan bahwa FBI dan jaksa setempat terlibat dalam penyelidikan yang sedang berlangsung.

Check Also

Seattle harus membayar hampir  juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *