WhatsApp Image 2023 09 15 at 19.17.27

Feedloop bekerja sama dengan Telekom untuk menghadirkan solusi berbasis AI

Jakarta (ANTARA) – PT Feedloop Global Teknologi atau lebih dikenal dengan Feedloop AI resmi menjalin kerja sama dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) untuk mengimplementasikan solusi inovatif dan responsif berbasis kecerdasan buatan.

“Kolaborasi ini menggabungkan layanan AI dari Feedloop dan layanan pengembangan Telekom kasus penggunaan “Berbasis AI generatif yang dibutuhkan oleh berbagai industri,” kata CMO Feedloop Muhammad Ajie Santika dalam keterangan resminya, Jumat.

Dalam kerjasama ini, TMI (Telkomsel Mitra Inovasi) juga menunjukkan dukungannya sebagai fasilitator Nota Kesepahaman.

Ia meyakini hal ini merupakan langkah penting dalam pengembangan penerapan AI di industri, khususnya dalam rangka penjajakan layanan AI feedloop yang dapat diintegrasikan ke dalam produk digital Telekom.

“Kami yakin kolaborasi ini membuka peluang besar di dunia teknologi dan bisnis,” kata Mia Melinda, CEO Telkomsel Mitra Inovasi.

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Feedloop AI dan Telkom Indonesia merupakan sebuah inovasi pengembangan teknologi berbasis kecerdasan buatan yang diimplementasikan dalam bentuk platform bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis.

Melalui kemitraan strategis ini, Feedloop AI dan Telkom Indonesia bertujuan untuk menjadi yang terdepan dalam transformasi digital dan implementasi AI di Indonesia.

Penandatanganan MOU ini berlangsung pada acara HUB.ID Accelerator Partner Day x Nex-BE Fest 2023 yang dilaksanakan pada hari Rabu, 13 September 2023, di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali.

Perjanjian ini ditandatangani oleh Chief Marketing Officer Feedloop Muhammad Ajie Santika dan Komang Budi Aryasa selaku EVP Digital Business and Technology Telkom Indonesia.

Reporter: Ketua Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *