Rabu , Juli 17 2024
230829 naima liggon se 143p abb7ca

Gadis 16 tahun ditikam hingga tewas di luar Washington, DC, McDonald’s dalam perselisihan saus

Perkelahian mengenai saus di luar McDonald’s di Washington, DC, meningkat, kata polisi, yang mengakibatkan serangan pisau yang fatal terhadap seorang anak berusia 16 tahun.

Naima Liggon.Foto keluarga / melalui WRC

Naima Liggon, dari Waldorf, Maryland, tewas dalam kekerasan pada Minggu pagi, kata Polisi Metropolitan di ibu kota negara itu dalam siaran pers.

Menurut polisi, serangan pisau itu terjadi di depan McDonald’s di blok 14th Street tahun 1900 di Northwest.

Liggon diangkut ke rumah sakit dengan kendaraan pribadi, kata polisi. Petugas menelepon rumah sakit tepat setelah jam 2 pagi dan menerima laporan tentang seorang gadis remaja dengan luka tusukan yang meninggal meskipun ada upaya penyelamatan nyawa.

Minggu malam, polisi mengatakan seorang gadis berusia 16 tahun, juga dari Waldorf, telah ditangkap dan ditemukan memiliki pisau.

230829 mc donald stabbing se 1252p 64090a
Google Peta

Dia didakwa melakukan pembunuhan bersenjata tingkat dua, penyerangan dengan niat untuk membunuh, penyerangan yang diperparah, penyerangan yang diperparah dan membawa senjata berbahaya, NBC Washington melaporkan.

Remaja tersebut muncul di sidang Pengadilan Tinggi DC pada hari Senin, dan Detektif Brendan Jasper bersaksi bahwa Liggon ditikam sampai mati selama pertengkaran “saus asam manis” antara tiga gadis di luar McDonald’s tepat setelah jam 2 pagi, Washington Post melaporkan.

Liggon dan gadis lainnya mulai memukuli tersangka berusia 16 tahun, dan ketika mereka berusaha masuk ke dalam kendaraan, tersangka remaja “menerjang” Liggon dengan pisau saku berukuran 7 1/2 inci, memukul dada dan perutnya. , dia bersaksi.

Remaja yang dituduh telah mengaku tidak terlibat, yang berarti “tidak bersalah” bagi remaja, lapor The Post. Pengacaranya berargumentasi bahwa dia bertindak untuk membela diri dalam argumen yang diawali oleh rekan-rekannya, sementara jaksa berargumentasi bahwa dia adalah satu-satunya orang yang membawa pisau saat adu jotos.

‘Pada akhirnya, seseorang meninggal karena pertengkaran tentang kuah daging,’ kata Hakim Agung DC Sherri Beatty-Arthur, menurut outlet tersebut.

Liggon adalah seorang siswa di Sekolah Menengah Thomas Stone di Waldorf.

Jam malam bagi remaja akan diterapkan di wilayah tertentu di Washington, DC pada hari Jumat dalam upaya untuk mengekang kenakalan remaja yang disertai kekerasan. Sebagai bagian dari jam malam, anak-anak di bawah usia 16 tahun harus dilarang berada di jalanan mulai pukul 23.00 hingga 06.00 pada hari kerja dan mulai pukul 00.00 hingga 06.00 pada akhir pekan. Rencana jam malam sudah ada sebelum penikaman.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *