Sabtu , Mei 18 2024
230922 capitol shutdown se 446p 3b3ba0

Gaji jutaan pegawai federal terancam akibat penutupan pemerintahan yang akan segera terjadi

Stephen Booth, seorang perwira polisi Angkatan Udara di Kansas, memiliki enam anak di bawah 15 tahun yang harus dinafkahi dan tidak memiliki ruang dalam anggarannya untuk gaji yang terlewat.

Namun seperti jutaan pegawai pemerintah lainnya di seluruh negeri, Booth bersiap untuk penangguhan gajinya tanpa batas waktu pada akhir bulan ini seiring dengan persiapan Kongres menuju penutupan pemerintahan.

Partai Republik di DPR tidak dapat mencapai kompromi dalam jajaran mereka pada hari Kamis mengenai anggaran baru, termasuk pendanaan untuk Departemen Pertahanan, dan beberapa kubu konservatif menyerukan pemotongan belanja tambahan. Kecuali Kongres bertindak, pemerintah federal tidak akan mampu membayar 4 juta karyawannya setelah tanggal 30 September.

Stephen Booth.Atas perkenan Stephen Booth

Hal ini membuat Booth, seorang veteran dengan pengalaman hampir dua dekade di bidang penegakan hukum dan keamanan, berpikir tentang bagaimana ia dapat bertahan hidup tanpa bayaran, seperti memberi makan keluarganya dengan daging yang ia peroleh dari berburu, telur dari ayam, dan uang yang ia peroleh. mendapat penghasilan dari mengemudi untuk Uber sebagai sampingan.

“Para politisi tidak memikirkan fakta bahwa kami di sini melakukan pekerjaan,” kata Booth, yang juga menjabat sebagai penghubung lokal untuk Federasi Pegawai Pemerintah Amerika, sebuah serikat pekerja yang mewakili pekerja federal. “Beberapa dari kami hidup dari gaji ke gaji. Anda mengambil gajinya, bagaimana saya bisa hidup selama dua minggu ke depan? Bagaimana saya bisa merawat anak-anak saya? Bagaimana saya akan merawat istri saya? Dan pemikiran seperti itu pada akhirnya membuat sebagian orang memikirkan hal-hal buruk dan sebagian lagi tidak bisa melewatinya.”

Penutupan ini terjadi pada saat yang sangat genting bagi banyak rumah tangga yang sudah berjuang dengan inflasi yang terus-menerus yang telah menaikkan biaya sewa, perawatan anak, makanan, transportasi dan utilitas. Pada saat yang sama, sejumlah manfaat era Covid telah berakhir, seperti kredit pajak anak, bantuan sewa, dan penangguhan pembayaran pinjaman mahasiswa, yang kini akan dilanjutkan pada bulan Oktober. Untuk mengatasinya, rumah tangga telah mengurangi tabungan mereka dan meningkatkan utang kartu kredit mereka selama setahun terakhir.

“Ini benar-benar saatnya beras dan kacang-kacangan,” kata Amad Ali, spesialis klaim di Administrasi Jaminan Sosial di New Albany, Indiana, dan presiden serikat pekerja AFGE setempat. “Sebagian besar dari kami adalah pegawai negeri yang berdedikasi dan kami terus melanjutkan, namun ini sulit.”

Amad Ali.
Amad Ali.Atas perkenan Amad Ali

Ali, seorang veteran Perang Irak yang telah bekerja di Administrasi Jaminan Sosial sejak tahun 2008, mengatakan bahwa dia telah belajar mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan hidup tanpa gaji selama berminggu-minggu. Meski harus menghidupi ketiga anaknya hingga sekolah menengah pertama dan perguruan tinggi, dia yakin kali ini dia akan mampu memenuhi kebutuhan hidupnya lagi.

Pada penutupan sebelumnya, pekerja menerima pembayaran kembali segera setelah tagihan pendanaan disahkan, namun harus menunggu waktu antara cek terakhir mereka dan tibanya pembayaran kembali tersebut. dan saya tidak tahu berapa lama periode itu akan berlangsung bisa sangat membebani secara finansial bagi sebagian orang.

“Saya berbicara dengan banyak karyawan kami dan mereka hidup dari gaji ke gaji. Jadi kalau kami tidak mendapat gaji, ini akan menjadi masa yang sangat sulit bagi masyarakat,” kata Ali.

Meskipun tingkat pengangguran secara historis masih rendah, para ekonom mengatakan penutupan pemerintah yang berlangsung lebih dari sebulan ditambah dengan meluasnya pemogokan UAW dan tekanan terhadap konsumen akibat inflasi dan suku bunga yang lebih tinggi dapat membebani perekonomian AS secara keseluruhan.

“Salah satu dari hal-hal ini, menurut saya, bukanlah hal yang akan mendorong Anda ke dalam resesi, tetapi jika Anda menggabungkan semuanya, hal itu akan memberikan tekanan pada perekonomian, khususnya usaha kecil dan keluarga yang masih dalam tahap pemulihan,” kata Megan Way, seorang profesor ekonomi di Babson College di Massachusetts. “Saat ini rasanya seperti menaburkan garam pada luka karena masih banyak keluarga yang masih bisa bangkit dari pandemi ini.”

Sebagai ibu tunggal dari empat anak, Jessica LaPointe, yang bekerja sebagai spesialis klaim di Administrasi Jaminan Sosial di Madison, Wisconsin, tahu bahwa dia akan membutuhkan bantuan dari teman dan keluarga untuk melewati masa penutupan pemerintahan.

“Saya pasti berada dalam situasi di mana saya tidak memiliki banyak tabungan. Sebagai seorang ibu tunggal, saya hidup dari gaji ke gaji, jadi saya hanya harus mengandalkan sumber daya yang saya miliki, dukungan dari keluarga saya dan mungkin teman-teman saya,” kata LaPointe, yang juga merupakan ketua Serikat Pekerja setempat. Dewan. “Senang rasanya mengetahui bahwa saya akan dibayar suatu saat nanti. Ada lampu di sana, jadi hanya menyala sebentar. Namun ketidakpastian ini menimbulkan kekhawatiran.”

Jessica LaPointe
Jessica LaPointe.Atas perkenan Jessica LaPointe

Jika penutupan pemerintahan berlangsung hingga akhir tahun, maka hal ini cukup untuk membawa AS ke dalam resesi, kata Mark Zandi, kepala ekonom di Moody’s Analytics.

“Beberapa minggu, bukan masalah besar. Sebulan kemudian mulai muncul dengan data ekonomi. Dalam jangka panjang, hal ini akan menjadi masalah nyata dan jika hal ini terus berlanjut sepanjang kuartal ini, kemungkinan besar akan terjadi resesi,” kata Zandi.

Walaupun sudah ada penutupan di Washington sebelumnya, penutupan kali ini bisa mempunyai dampak yang jauh lebih besar karena akan melibatkan lebih banyak pekerja dibandingkan penutupan terakhir., kata Max Stier, direktur Kemitraan Pelayanan Publik nirlaba. Kongres belum mengizinkan pendanaan untuk bagian mana pun dari pemerintahan, juga belum mengeluarkan undang-undang untuk terus membayar anggota militer.

Selain 4 juta pekerja federal yang tidak akan menerima gaji selama kemungkinan penutupan bulan depan, jutaan lainnya yang bekerja sebagai kontraktor juga akan kehilangan gaji dan dapat diberhentikan, kata Stier. Lalu akan ada efek domino pada perusahaan-perusahaan yang bergantung pada pengiriman pegawai federal dan kontraktor tersebut. Dan tidak seperti pegawai federal penuh waktu, kontraktor sering kali tidak menerima penggantian biaya setelah penutupan berakhir.

Pembekuan gaji militer akan memberikan beban yang sangat besar pada keluarga militer yang seringkali sudah hidup dari gaji ke gaji, kata purnawirawan Letjen Angkatan Udara Brian Kelly, yang kini menjadi presiden Asosiasi Perwira Militer Amerika. Dia mengatakan organisasinya telah mendengar kekhawatiran yang semakin besar dari para anggotanya mengenai dampak penutupan.

“Mereka banyak berkorban dalam operasi dan mungkin dalam pertempuran dan banyak hal lainnya, dan mereka senang melakukan itu. Namun sebagai imbalannya, mereka berharap sistem ini akan memberikan mereka kembali komitmen dan pengorbanan yang sama,” kata Kelly. “Jika mereka tidak menyadarinya, nak, hal itu tentu akan melemahkan banyak hal.”

Di seluruh negeri, bank makanan mulai bersiap menghadapi masuknya pekerja federal yang mencari bantuan. Capital Area Food Bank, yang melayani penduduk Washington, D.C. dan pinggiran kota sekitarnya di Maryland dan Virginia, memperkirakan bahwa 100.000 pekerja federal di wilayah tersebut akan kesulitan untuk membeli makanan selama penutupan, mengingat pendapatan mereka dan tingginya biaya hidup di D.C. wilayah tersebut, kata CEO organisasi tersebut, Radha Muthiah.

Selama penutupan terakhir, bank makanan mendistribusikan kotak makanan mingguan kepada sekitar 4.000 rumah tangga di lokasi sementara di tempat parkir toko kelontong khusus untuk pegawai federal. Mereka juga melihat peningkatan permintaan dari bank makanan tempat mereka bekerja di wilayah tersebut. Penutupan ini akan dilakukan karena organisasi tersebut sudah merasakan permintaan yang jauh di atas tingkat sebelum pandemi.

“Ini adalah masa ekonomi dan keuangan yang sulit bagi sebagian besar keluarga,” kata Muthiah. “Penutupan jaringan akan memberikan tekanan yang luar biasa pada jaringan yang telah berjalan dengan kecepatan penuh selama tiga tahun pandemi ini.”

Bantuan pangan federal di bawah Program Bantuan Gizi Tambahan, yang sebelumnya dikenal sebagai kupon makanan, akan didistribusikan kepada penerima untuk bulan Oktober, menurut juru bicara Departemen Pertanian. Namun tidak jelas apa yang akan terjadi pada manfaat jangka panjang jika penutupan berlangsung lebih dari sebulan, yang dapat memberikan tekanan lebih besar pada bank makanan.

“Ada 330.000 penerima kupon makanan di wilayah kami. Jika mereka tidak menerima jatahnya selama sebulan penuh, kami sebagai penyedia nutrisi tambahan tidak dapat memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Muthiah. “Jika program ini dimatikan selama sebulan, itu tidak mungkin terjadi.”

Di Badan Manajemen Darurat Federal, presiden serikat pekerja Steve Reaves mengatakan dia khawatir dengan moral rekan-rekannya yang sudah berada di bawah tekanan untuk menanggapi semakin banyak kejadian terkait cuaca. Selama penutupan terakhir, dia harus memasukkan tabungan pensiunnya untuk membayar hipoteknya.

“Kami mengalami brain drain selama penutupan terakhir di mana semua orang kehilangan dana pensiun mereka dan banyak orang yang keluar. Jadi kami mengalami kerugian yang signifikan terakhir kali,” kata Reaves. “Saya membayangkan kita akan mengalaminya lagi jika jangka waktunya lebih lama. Anda berbicara tentang implikasi jangka panjang terhadap perencanaan dan manajemen darurat.”


Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *