Rabu , Juli 24 2024
Gojek menyambut HUT RI dan menghadirkan layanan Save Gojek

Gojek menyambut HUT RI dan menghadirkan layanan Save Gojek

Jakarta (ANTARA) –

Menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia (HUT RI), Gojek menghadirkan layanan Tabungan Gojek untuk memperluas jangkauan ke konsumen sekaligus meningkatkan pendapatan affiliasi.

“Inovasi ini muncul dari pemahaman kami akan kebutuhan masyarakat Indonesia yang lebih luas, yang menginginkan pilihan layanan yang lebih hemat,” kata Catherine Hindra Sutjahyo, Presiden Unit Bisnis Layanan On-Demand GoTo di Gojek, dalam konferensi pers, Kamis di Jakarta.

Catherine mengatakan layanan Hemat Gojek adalah strateginya untuk menjangkau khalayak yang lebih luas sekaligus meningkatkan peluang pendapatan afiliasi. Solusi Hemat Gojek, sebagai bagian dari inisiatif #PastiAdaJalan Spirit Indonesia, diakui mampu memperluas pangsa pasar Gojek di Indonesia melalui layanan dengan harga terjangkau.

“Kami juga ingin mengajak semua orang untuk bergabung dalam gerakan ini dan mendukung inovasi lokal dan pengusaha mandiri sebagai mitra.” pengemudi Dan pedagang untuk memberikan manfaat lebih kepada masyarakat luas,” ujar Catherine.

Layanan Gojek Hemat memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan mode hemat GoFood yang menjamin ongkos kirim yang terjangkau untuk pesanan di restoran terdekat, termasuk gratis ongkos kirim setiap hari Rabu. Selain itu, pengguna juga bisa bepergian dengan GoCar Hemat dengan harga lebih murah.

Reporter: Farhan Arda Nugraha
Penerbit : Natisha Andarningtyas
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *