Selasa , Juli 23 2024
Hamlin bermain untuk pertama kalinya dalam kompetisi sejak menderita serangan jantung selama pertandingan di Cincinnati pada 2 Januari dan membutuhkan resusitasi di lapangan.

Hamlin bermain untuk pertama kalinya dalam kompetisi sejak menderita serangan jantung selama pertandingan di Cincinnati pada 2 Januari dan membutuhkan resusitasi di lapangan.

ORCHARD PARK, NY — Damar Hamlin telah mencapai tonggak penting lainnya dalam kembali ke sepakbola.

Keselamatan Bills dijadwalkan bermain melawan Indianapolis Colts di pembuka musim Buffalo pada hari Sabtu. Pertandingan tersebut akan menjadi penampilan pertama Hamlin dalam suasana kompetitif sejak menderita serangan jantung selama pertandingan di Cincinnati pada 2 Januari dan membutuhkan CPR di lapangan.

Kembalinya Hamlin dan permainan ditunda karena badai petir yang melanda wilayah tersebut. Tim meninggalkan lapangan dan fans diminta untuk meninggalkan tempat duduk mereka sekitar 75 menit sebelum kick-off saat petir menyambar di dekatnya. Tidak jelas sampai kapan penundaan itu akan berlangsung.

sebelumnya itu NFL memposting video pendek tentang kedatangan Hamlin di stadion di akun media sosialnya dengan pesan “Selamat datang kembali @HamlinIsland.” Dalam video tersebut, Hamlin membuat tanda hati yang dikenalnya saat memasuki terowongan dan menjulurkan tiga jari untuk menunjukkan nomor bajunya.

Sambaran petir dan hujan deras, apa yang tampaknya tak terbayangkan di saat-saat pembukaan yang menakutkan itu dan tinggal sembilan hari berikutnya di dua rumah sakit telah menjadi kenyataan bagi Hamlin yang berusia 25 tahun, yang mengumumkan pada bulan April bahwa dia ingin melanjutkan karirnya. izin medis untuk kembali.

Sejak itu, Bills membuat Hamlin kembali ke lapangan, pertama kali mengikuti latihan individu pada bulan Mei, diikuti dengan latihan tim seminggu kemudian. Dua minggu lalu, keselamatan tahun ketiga mengambil langkah besar lainnya ketika dia mengalami pukulan pertamanya dalam sesi latihan penuh pertama Bills di kamp pelatihan.

“Saya membuat keputusan untuk bermain. Tapi saya memproses seribu emosi. Saya tidak takut untuk mengatakan bahwa terlintas dalam pikiran saya untuk sedikit takut di sana-sini,” kata Hamlin saat itu. “Iman saya lebih kuat dari ketakutan apa pun. Itulah yang ingin saya khotbahkan di sini. Dan itulah pesan yang ingin saya sampaikan kepada dunia: Selama iman Anda lebih kuat dari rasa takut Anda, Anda bisa melewati apapun.”

Hamlin mengatakan masih terlalu dini untuk melihat ke depan ke pramusim karena dia ingin tetap bertahan untuk saat ini.

Dia mendapat kesempatan pada hari Sabtu ketika pelatih Sean McDermott memberi tahu AP bahwa Hamlin harus bermain.

Dan Hamlin akan mendapat dukungan kuat di ujung sana.

Penerima Isaiah McKenzie, yang menandatangani kontrak dengan Colts pada akhir musim ini setelah sebelumnya menghabiskan lebih dari empat tahun di Buffalo, telah menyetujui pertukaran jersey pasca pertandingan dengan Hamlin.

Setelah dua pertandingan pramusim lagi, rintangan Hamlin berikutnya akan datang pada 29 Agustus, ketika Bills melakukan pemotongan terakhir untuk menyelesaikan daftar musim reguler mereka.

Hamlin tidak menunjukkan tanda-tanda kemunduran atau keraguan selama kamp pelatihan saat ia mencoba untuk mengamankan salah satu tempat pengganti di belakang starter Micah Hyde dan Jordan Poyer yang kembali.

Check Also

Seattle harus membayar hampir  juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *