Rabu , Juli 17 2024
231003 singer Hardy 2021 ac 939p 01f635

Hardy membatalkan konser setelah dirawat di rumah sakit karena takut: “Ini telah mengambil alih hidup saya”

Penyanyi country Hardy telah menarik diri dari dua pertunjukannya yang akan datang, dengan alasan kekhawatiran atas kecelakaan busnya pada tahun 2022.

Pelantun “He Went to Jared” itu berbagi dalam postingan Instagram pada hari Rabu bahwa kecemasannya yang ekstrem menyebabkan dia mencari perawatan di rumah sakit.

“Saya harus jujur ​​​​pada semua orang sebentar,” tulis Hardy. “Saya telah berjuang melawan rasa cemas yang serius sejak kecelakaan bus tahun lalu dan selama dua minggu terakhir hal ini telah menguasai hidup saya. Ini memberi saya banyak serangan panik yang membuat saya harus dirawat di rumah sakit.”

Pada Oktober 2022, Hardy – nama asli Michael Hardy – mengumumkan di Instagram bahwa dia dan tiga orang lainnya menderita “cedera parah” setelah kecelakaan dengan bus turnya.

Penyanyi itu berkata bahwa dia membutuhkan “momen untuk fokus pada diri sendiri dan membuat diri saya lebih baik untuk istri saya, keluarga saya, dan Anda, para penggemar.” Menurut postingannya, dia telah membatalkan pertunjukan turnya untuk Mockingbird dan The Crow Fall pada tanggal 5 dan 7 Oktober.

Hardy mengatakan tiket akan dikembalikan untuk dua pertunjukan yang dijadwalkan berlangsung di Simpsonville, Carolina Selatan dan Brandon, Mississippi.

Penyanyi itu mencatat bahwa pertunjukan Georgia Rodeo, yang dijadwalkan berlangsung pada 6 Oktober di Winterville, Georgia, akan ditunda hingga 12 April 2024.

Hardy mengatakan dia berencana untuk kembali melakukan turnya pada 12 Oktober dengan “fokus.”

“Terima kasih atas pengertiannya,” tutup postingannya. “Sampai berjumpa lagi.”

Kecelakaan bus Hardy terjadi pada 1 Oktober 2022, saat dia dan tiga anggota timnya meninggalkan acaranya di Bristol, Tennessee.

Penyanyi country itu mengatakan pada saat itu bahwa dokter telah memerintahkan dia membutuhkan waktu beberapa minggu untuk pulih dari kecelakaan itu. Hardy memohon doa untuk kesembuhan sopir busnya.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *