Rabu , Juli 17 2024
230822 la hospital powercut mb 1332 3ea938

Hilangnya listrik di rumah sakit LA karena hujan bersejarah di Hilary mendorong evakuasi

Pemadaman listrik sebagian di tengah hujan lebat yang melanda Hilary di Rumah Sakit White Memorial di Los Angeles menyebabkan sedikitnya 28 orang dievakuasi. pasien “kritis” dan meninggalkan hampir 250 pasien dalam kegelapan, kata petugas pemadam kebakaran.

Pemadaman dilaporkan di Pusat Perawatan Khusus rumah sakit di kampus Boyle Heights tepat setelah pukul 23:00 Senin malam. Menara ini menampung unit perawatan intensif neonatal serta departemen kebidanan, ginekologi dan rehabilitasi, kata Kapten Pemadam Kebakaran Los Angeles Cody Weireter kepada wartawan semalam.

Sebanyak 241 pasien terkena dampak pemadaman, 28 di antaranya diklasifikasikan sebagai “kritis” dan diangkut dengan ambulans ke rumah sakit terdekat. Hal itu diungkapkan kepala pemadam kebakaran LAFD Kristin Crowley dalam konferensi pers Selasa pagi.

Sisanya 213 pasien non-kritis harus dipindahkan ke gedung lain yang memiliki listrik.

Dalam siaran pers, pemadam kebakaran mengatakan: “Pemadam kebakaran akan membawa mereka ke lantai dasar dan membantu ventilasi untuk transportasi jika perlu.”

Weireter mengatakan salah satu masalah dalam menanggapi pemadaman sebagian rumah sakit adalah kurangnya cahaya, yang berarti “tidak ada jarak pandang”, dan tidak ada lift yang berfungsi. Paramedis dari pemadam kebakaran harus membantu pasien menuruni tangga menuju ambulans.

Para pejabat mengatakan Selasa pagi semua pasien kritis telah dipindahkan ke rumah sakit lain dan evakuasi pasien tidak kritis masih berlangsung.

John Raffoul, presiden Adventist Health White Memorial, mengatakan listrik utama rumah sakit padam sekitar pukul 3 pagi waktu setempat hari Senin di puncak Badai Tropis Hilary. Badai bersejarah itu melanda California selatan dengan rekor curah hujan.

Generator cadangan segera beroperasi tetapi mati sekitar pukul 01.00 waktu setempat pada hari Selasa, kata Raffoul.

Seorang bayi lahir setelah generator cadangan mati, kata juru bicara rumah sakit Grace Hauser kepada wartawan. Selama persalinan, dokter dan staf rumah sakit mengarahkan serangkaian senter ke langit-langit untuk menerangi ruangan. Bayi dan ibunya akhirnya diangkut dengan ambulans ke rumah sakit lain untuk mendapatkan perawatan.

Penyebab pemadaman saat ini sedang diselidiki dan generator darurat baru sedang dalam perjalanan ke rumah sakit, yang diharapkan tiba pada pukul 9 pagi waktu setempat.

Setidaknya 2.500 pelanggan di Los Angeles County mati listrik pada Selasa malam, menurut PowerOutage.us. Pada pukul 5:30 pagi waktu setempat (8:30 pagi EST), sekitar 1.500 orang tanpa listrik.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *