Rabu , Juli 17 2024
EZ9JHD3tQIbcwz0PIpr kyOI7YQ 9EO HEFvWeacHmfkRXzTQoaRIGIVIdY2Gu9AAoXITALH6r6cgvmMT11MCO 0GA3rluLq6F0k09fz3DZhVovm4bezKAv3DPAynVz5GcVsbOS4qGfz 1

Huawei MatePad 11.5 resmi meluncur Rp 5 jutaan di Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Huawei kembali menghadirkan produk anyar dari lini tabletnya yakni MatePad 11.5 yang meluncur di Indonesia dengan harga Rp 5.499.000 dan siap bersaing di kelas tersebut. tingkat masuk namun memiliki kekuatan seperti tablet andalan.

Pada penjualan periode pertama 25 Agustus hingga 10 September 2023, harga tersebut sudah termasuk aksesoris untuk menunjang produktivitas pengguna mulai dari keyboard, Penasampai tetikus Bluetooth.

“Huawei memahami betul bahwa harga yang terjangkau bukan berarti mengorbankan fungsionalitas. Kami membuktikan pemikiran ini dengan HUAWEI MatePad 11.5, yang menawarkan sebuah pengalaman.” seperti laptop “Lengkap untuk berbagai skenario penggunaan, baik pelajar maupun profesional, dengan harga terjangkau dan premium,” kata Patrick Ru, country head Huawei Device Indonesia, dalam keterangannya, Jumat.

Dari segi spesifikasi, Huawei MatePad 11.5 menawarkan perpaduan perangkat lunak Dan Perangkat keras yang jarang ada di kelasnya.

Berjalan di sistem operasi HarmonyOS 3.1, tablet ini menawarkan performa layaknya PC lewat kekuatan aplikasi WPS Office. Pengguna dapat mengolah data dari Word ke PowerPoint dengan kemudahan fitur layaknya laptop. Hingga 20 file dapat dibuka dengan fungsi ini tab sekaligus.

Tablet ini juga mendukung berbagai fungsi smart office, seperti B. Pratinjau File Satu Langkah untuk SuperHub. Juga bagi mereka yang menyukainya melakukan banyak tugas Kemudian tablet ini mampu mewujudkannya dengan mengaktifkan fungsi multi-jendela layar terpisah hingga empat jendela aplikasi.

Performa mumpuni tersebut ternyata mampu dijalankan dengan baik berkat hadirnya prosesor tersebut Delapan inti dari Qualcomm yaitu Snapdragon 7 Gen 1 yang berjalan dengan dukungan RAM 8GB sehingga berbagai aplikasi bisa berjalan lancar tidak hanya untuk produktivitas tetapi juga hiburan.

Huawei MatePad 11.5 akan menjadi terobosan baru di pasar tablet entry-level Indonesia. (ANTARA/HO-Huawei Device Indonesia)

HUAWEI MatePad 11.5 tidak hanya mendukung performa tetapi juga konektivitas nirkabel Wi-Fi 6 super cepat. Dengan demikian, HUAWEI MatePad 11.5 dapat digunakan untuk Listrik Video berkualitas HD, melakukan panggilan video dengan sangat jernih hingga mendownload dokumen berukuran besar tanpa khawatir menunda.

Untuk menunjang aktivitas di segala kondisi, tablet ini dibekali baterai besar 7.700 mAh dengan daya tahan hingga 37 hari dalam mode standby. bersiap.

Pengisian daya juga berteknologi maju pengisian cepat 20W, sehingga baterai berukuran besar dapat diisi dengan cepat dan efisien.

“Dari mengolah data hingga mencatat, menggambar, dan bermain, HUAWEI MatePad 11.5 mendukung pengguna Indonesia yang mencari solusi kebahagiaan dan kenyamanan yang sesuai dengan preferensi mereka. Tablet ini dirancang tidak hanya untuk meningkatkan produktivitas, tetapi juga mampu memenuhi kebutuhan hiburan berkualitas yang semakin menambah kehangatan bersama keluarga,” tutup Patrick.

Pelanggan yang tertarik dapat membeli Huawei MatePad 11.5 secara online dari toko resmi Huawei di situs web e-commerce terkemuka. Penawaran ini juga berlaku untuk pembelian offline melalui Huawei Authorized Experience Store terdekat atau jaringan Erafone.

Untuk memudahkan kepemilikan tablet ala laptop ini, Huawei juga memberikan penawaran pertukaran.

Selain aksesoris, pelanggan yang membeli pada penjualan perdana juga mendapatkan keuntungan menarik lainnya, seperti akses langganan WeTV VIP dan Huawei Cloud yang masing-masing memiliki penyimpanan sebesar 50 GB selama satu bulan.

Selain itu, Huawei juga merilis Huawei FreeBuds SE 2 yang akan menjadi pendamping sempurna untuk Huawei MatePad 11.5.

Produk ini akan tersedia secara eksklusif online mulai 1 September 2023 di Huawei Official Store (Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada dan TikTok) dengan harga di bawah Rp 400.000.

TWS tingkat pemula Hal ini menghasilkan kualitas suara yang memuaskan. pengisian cepat, dan daya tahan baterai hingga 40 jam, penjualan pertama akan berlangsung mulai 1 hingga 10 September 2023.

Wartawan: Livia Kristianti
Penerbit : Siti Zulaikha
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *