Sabtu , Mei 18 2024
IMG 20230927 WA0006 1

Huawei WATCH Ultimate siap bersaing di pasar jam tangan mewah Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Huawei Device Indonesia memperkenalkan jam tangan pintar terbarunya, Huawei WATCH Ultimate, yang akan segera masuk dan bersaing di pasar jam tangan mewah Tanah Air.

Jam tangan pintar ini terbuat dari bahan zirkonium yang biasa digunakan sebagai bahan dasar jam tangan kelas atas.

“Bahan zirkonium banyak digunakan oleh industri skala besar bahkan digunakan sebagai bahan baku pembuatan pesawat luar angkasa. Bahannya sendiri kuat, tahan panas dan tentunya tahan karat,” kata Edy Supartono, Training Manager Huawei Device Indonesia di acara tersebut. Media Meja Bundar di Jakarta, Rabu.

Bukan hanya zirkonium, tapi juga material mewah lainnya seperti layar Kristal safirTombol titanium dan bingkai cincin terbuat dari Keramik nanoteknologi disajikan di Huawei WATCH Ultimate.

Jam tangan ini hadir dalam desain bulat klasik dan dirilis dalam warna Pelayaran Biru terinspirasi dari desain kapal laut yang identik dengan petualangan dan penjelajahan yang menyenangkan.

Huawei menghadirkan teknologi layar AMOLED LTPO berukuran 1,5 inci pada jam tangan pintar ini dan menjadi yang terbaik di kelasnya dalam memanjakan mata dengan gambar jernih.

Perpaduan teknologi layar dan material mahal memastikan jam tangan pintar Huawei ini memiliki daya tahan yang baik untuk penggunaan jangka panjang.

Sesuai dengan konsep tampilannya, fitur menarik pada jam tangan ini tidak jauh dari aktivitas laut.

Kemunculan jam tangan mewah pertama yang akan dirilis Huawei di Indonesia, Huawei WATCH Ultimate Design Special Gold Edition. Foto ini diambil di The Residences OnFive, Jakarta Pusat pada Rabu (27 September 2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Dengan ketahanan air hingga 10 ATM, jam tangan pintar kelas atas ini dapat berfungsi sebagai fungsi pemantauan dan asisten menyelam yang baik hingga kedalaman 100 meter.

Dilengkapi dengan mode “Scuba Diving” berdasarkan algoritma profesional Bühlmann, yang membuat analisis jam tangan ini semakin akurat.

Baca Juga: Amazfit Cheetah menawarkan performa presisi khusus untuk pelari

Wartawan: Livia Kristianti
Penerbit : Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *