Sabtu , Mei 18 2024
Picsart 23 10 02 11 36 57 138

Indonesia menjadi tuan rumah turnamen Ragnarok Stars 2023

Jakarta (ANTARA) – Gravity Game Link selaku penerbit game Ragnarok Forever Love di Indonesia resmi mengumumkan bahwa Ragnarok Stars (ROS) 2023 akan segera memasuki tahap grand final yang akan digelar pada 7 Oktober 2023 di atrium utama Gandara City, Jakarta, Indonesia.

Sejak menjadi tuan rumah turnamen Ragnarok internasional pada tahun 2004, ini merupakan kedua kalinya Indonesia menjadi tuan rumah ajang bergengsi bagi para penggemar Ragnarok di dalam negeri. Setelah babak kualifikasi di masing-masing wilayah, enam tim dari enam negara akan bertanding di babak grand final untuk memperebutkan total hadiah $50,000.

Enam tim yang akan bertanding di Ragnarok Stars 2023 adalah guild ICARUS yang mewakili Korea Selatan, guild MILK yang mewakili Indonesia, guild ENTHUSIASM GALLANT yang mewakili Taiwan, dan guild [D]ESTRACTION mewakili Thailand, Guild ALPHA mewakili Malaysia dan Guild LAST NIGHTMARE mewakili Filipina.

“Turnamen esports di Ragnarok Online mempertemukan enam tim teratas dari lima kontingen cabang GRAVITY yaitu Gravity Game Link (Indonesia), Gravity Game Hub (Malaysia-Singapura-Filipina), Gravity Game Tech (Thailand), Gravity Communications (Taiwan ) dan GRAVITY (Korea Selatan) bersaing memperebutkan total hadiah $50.000,” kata Presiden Gravity Game Link Harry Choi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin.

Harry menambahkan, Ragnarok Stars merupakan awal dari rangkaian turnamen internasional Ragnarok Online yang diselenggarakan oleh Gravity.

Grand final Ragnarok Stars 2023 juga dimeriahkan oleh penampilan grup JKT48 dan Cosplayer orang-orang terkenal Indonesia memamerkan kostum bertema permainan Ragnarok Online.

Ragnarok Stars 2023 gratis tanpa dipungut biaya dan pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas seru dan seru tingkat pengalaman Bagaimana Booth foto, booth permainan seluler Ragnarok Origin serta berbagai mininya permainan yang menawarkan hadiah perhiasan Ragnarok.

Baca juga: PUBG Mobile dan Battlegrounds Hadirkan Kolaborasi dengan KFC

Baca Juga: Free Fire Hadirkan Kolaborasi Dengan Anime “Demon Slayer”

Reporter: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *