Senin , Juli 15 2024
230918 Irish Grinstead al 0941 4a7686

Irish Grinstead, anggota girl grup R&B 702, meninggal dunia pada usia 43 tahun

Irish Grinstead, penyanyi dari girl grup R&B 702 yang terkenal dengan hit tahun 1999 “Where My Girls At,” meninggal pada hari Sabtu. Dia berusia 43 tahun.

Adik Grinstead dan anggota grup 702 LeMisha Grinstead mengumumkan berita kematiannya di Instagram.

“Dengan sangat sedih saya memberi tahu Anda bahwa saudara perempuan dan teman saya yang cantik meninggal malam ini,” tulisnya. “Dia telah melalui perjuangan yang panjang dan akhirnya menemukan kedamaian. Gadis ini secemerlang bintang! Dia tidak hanya cantik di luar tetapi juga di dalam. Berada di panggung bersamanya adalah kebahagiaan yang akan saya hargai seumur hidup! Kami, keluarga, meminta doa dan menghormati privasi kami saat kami berduka atas kehilangan yang sangat besar bagi keluarga kami.”

Meskipun penyebab kematiannya tidak disebutkan, grup R&B tersebut mengumumkan pada bulan Desember bahwa Irish mengambil “cuti medis karena masalah medis yang serius”.

Grinstead lahir pada tanggal 2 Juni 1980. Saudara kembar identiknya, Orish, meninggal karena gagal ginjal pada tahun 2008 pada usia 27 tahun.

702, terdiri dari saudara perempuan Grinstead dan Kameelah Williams, dinamai sesuai kode area kampung halaman mereka di Las Vegas.

Grup ini merilis album debut mereka, No Doubt, pada tahun 1996, menampilkan penampilan tamu Missy Elliott di single “Steelo.” Pada tahun 1999, mereka merilis album kedua mereka, “702,” yang menyertakan hit “Where My Girls At.”

Setelah merilis album terakhir mereka, Star, pada tahun 2003, grup ini dibubarkan pada tahun 2006 dan mengambil jeda sebelas tahun. Pada tahun 2021, Grinstead bersaudara muncul di “BET Presents: The Encore,” sebuah serial realitas 10 bagian yang mengikuti sembilan mantan anggota girl grup R&B dan upaya mereka untuk membuat album dalam 30 hari dengan membentuk supergrup untuk membuatnya.

702 telah dinominasikan untuk American Music Award, BET Award dan beberapa Soul Train Lady of Soul Awards, dan memenangkan Album R&B/Soul Terbaik Tahun Ini oleh Grup, Band atau Duo pada tahun 1997 untuk “No Doubt.”

Williams memberikan penghormatan kepada Grinstead dalam sebuah postingan Instagram, menulis: “Hancur dan patah hati. Saya mengalami masalah dengan postingan ini karena ini tidak nyata bagi saya. Ada banyak hal yang ingin kukatakan, tapi tak ada cara untuk mengatakan apa yang hatimu belum terima sepenuhnya. Sulit untuk mengakui bahwa hal ini memang terjadi. Aku tahu kamu merasa lebih baik sekarang dan kamu memeluk saudara kembarmu Orish, yang membuatku tersenyum karena aku tahu betapa kamu merindukannya. Kamu dan aku sudah mengenal satu sama lain sejak kita masih kecil dan kita tertawa, menangis, merayakannya, dan segala sesuatu di antaranya, jadi aku tidak ingin mempercayainya.”

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *