Sabtu , Juli 13 2024
IMG 9514

ISSE 2023 membantu UMKM memodernisasi dan mengembangkan usahanya di era digital

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan startup (rintisan) dari Indonesia, Desty App, menjadi tuan rumah Indonesia SME Summit & Expo (ISSE) 2023 untuk membantu usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) memodernisasi, mengembangkan, dan memperluas bisnis mereka, terutama di era digital saat ini.

Acara berupa konferensi, pameran, dan pertemuan antara pelaku ekonomi, pedagang, dan industri terkait ini akan mempertemukan hingga 50.000 pemangku kepentingan UMKM.

“UMKM di Indonesia itu dinamis, tapi mayoritas masih di level bawah. Dalam hal ini kita targetkan mereka untuk meningkatkan kualitasnya, tapi yang terpenting adalah membuka akses dan wawasan bagi UMKM,” kata Mulyono, CEO Desty App Xu, di Jakarta, Selasa.

Acara ini menawarkan kesempatan kepada pemangku kepentingan UMKM untuk bertemu dengan mitra bisnis dan menerima tips tentang cara berdagang dengan sukses di dunia digital. Mulai dari penggunaan teknologi streaming langsungInvestor menemukan jalan mereka investor kencan kilatdan dapatkan pengetahuan dari pemilik bisnis top dan investor yang ahli di bidangnya.

“Salah satu sesinya adalah konferensi dimana kami mengumpulkan lebih dari 40 pembicara ahli dari tingkat kementerian hingga industri dan membahas 15 topik bisnis di era digital,” jelas Mulyono.

Sebagai sebuah perusahaan startup Dengan misi untuk merevolusi perdagangan, Desty App menawarkan pada acara ini platform solusi pedagang yang komprehensif dengan fokus kuat untuk memberikan pengalaman strategis untuk meningkatkan pengalaman pelanggan berkualitas tinggi di berbagai saluran (omni-channel).

“Tujuan dari acara ini adalah memberikan kesempatan kepada para retailer untuk menjalankan bisnisnya dengan mudah dan efisien. “Ini merupakan awal dari digitalisasi UMKM di Indonesia,” ujarnya.

Dengan tiket yang dapat dibeli secara online di halaman aplikasi Desty, ISSE 2023 akan berlangsung dari tanggal 29 hingga 31 Agustus 2023 di ICE BSD Hall 3 dan 3A, Pagedangan, Tangerang, Banten.

Reporter: Pamela Sakina
Penerbit : Siti Zulaikha
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *