Rabu , Juli 24 2024
Kandidat GOP bersiap untuk kemungkinan bahwa Trump akan tampil di debat

Kandidat GOP bersiap untuk kemungkinan bahwa Trump akan tampil di debat

“[Ketika]dia tidak berada di panggung itu, dia mengambil kesempatan untuk membuat semua orang berbicara tentang rekamannya dan mengapa dia tidak berada di panggung itu,” kata Haley dalam sebuah wawancara di Iowa State Fair, Sabtu. “Saya belum pernah melihatnya takut pada apapun. Kita akan lihat apakah dia takut tampil di panggung debat, tapi saya berharap dia tampil di sana.”

Seorang agen Republik yang bersekutu dengan kandidat lawan mengatakan siapa pun yang akan hadir harus bersiap menghadapi Trump.

Apakah dia ada di sana atau tidak, kehadirannya akan terus menginformasikan seluruh perdebatan. “Anda harus bersiap seolah-olah dia ada di ruangan itu,” kata agen yang tidak berwenang untuk berbicara secara tertulis. “Dan bahkan jika tidak, kamu harus bersiap untuk bayangan yang dia lemparkan karena dia tidak ada di dalam ruangan. Dan semua orang pasti ingin membicarakannya.”

Doa, persiapan dan ketidakpastian

Mantan Wakil Presiden Mike Pence membuka debat tiruan hari Rabu di markas kampanyenya di Carmel, Indiana, dengan berdoa bersama penasihat Chip Saltsman, Steve DeMaura, Greg Jacob, Marc Short dan Devin O’Malley. Jacob menjadi tuan rumah, dengan Saltsman berperan sebagai DeSantis, Short berperan sebagai Haley, DeMaura berperan sebagai pengusaha Vivek Ramaswamy, dan O’Malley berperan sebagai Christie.

Tetapi ketidakpastian Trump mengharuskan susunan debat kampanye untuk dikonfigurasi ulang di iterasi mendatang.

“Trump akan berada di sana minggu depan,” kata seorang staf Pence tentang debat latihan yang dijadwalkan berikutnya.

Ketidakhadiran Trump dapat membuat Pence menjadi sasaran serangan terhadap kebijakan pemerintahan Trump-Pence. Bagian dari tantangan bagi Pence adalah cara terbaik untuk menyampaikan pesannya – bahwa dia adalah kandidat yang paling tradisional konservatif dalam perlombaan dan orang dewasa di ruangan itu – sambil berjuang untuk mendapatkan waktu tayang di panggung yang ramai, kata penasihat itu.

Dengan Trump di sekitar dan menyedot oksigen, Pence akan merasa lebih sulit untuk membuat suaranya didengar tanpa terjebak dalam pertarungan makanan yang merusak “getaran orang dewasa di kamar” yang ingin dia adopsi.

Ramaswamy, sementara itu, terlibat dalam debat santai tentang debat dengan timnya sendiri saat dia mencoba menyeimbangkan persiapan untuk slugfest langsung sambil mempertahankan spontanitas khasnya.

Ramaswamy, yang ingin menghindari latihan terdengar, telah berlatih secara informal dengan penasihat Tricia McLaughlin di penerbangan tetapi berencana untuk menambahkan dua sesi debat pura-pura formal ke dalam jadwalnya, katanya dalam sebuah wawancara. Seperti Pence, dia sedang mempersiapkan kehadiran dan ketidakhadiran Trump.

“Mungkin kita akan melakukan satu dengan dia dan satu tanpa,” kata Ramaswamy.

Ramaswamy menolak mengatakan apakah mungkin ada target di punggung DeSantis. Tapi dia menunjukkan bahwa itu bukan niatnya untuk mengejarnya.

“Saya tidak mengomentari siapa pun secara khusus,” kata Ramaswamy, “tetapi umumnya Anda membiarkan seseorang yang mengalahkan dirinya sendiri melakukannya sendiri.”

Dia juga mengatakan dia mulai berpikir dia akan menjadi fokus kandidat lain yang mencoba menjatuhkannya dan memulai karena banjir cerita negatif tentang dia di media, yang dia kaitkan dengan penelitian oposisi oleh kampanye lain.

“Ada peluang bagus saya akan menjadi target,” katanya. “Kami melihat satu ton batu bata jatuh menimpa (kami) di level Air Terjun Niagara.”

DeSantis kemungkinan akan menjadi target utama

Tetapi ketika berbicara tentang serangan, para pembantu dan aktivis di sebagian besar kampanye setuju bahwa sebagian besar tembakan kemungkinan akan ditujukan ke DeSantis – apakah Trump ada di sana atau tidak. Dan jika demikian, Trump, salah satu kritikus utama DeSantis, harus memimpin.

Bersiap untuk serangan, DeSantis telah menyewa pelatih debat Partai Republik terkemuka, Brett O’Donnell, yang telah bekerja dengan setidaknya dua calon presiden dari Partai Republik: Mitt Romney, sekarang menjadi Senator dari Utah, dan mendiang Senator John McCain dari Arizona. Dia menjalani sesi tanya jawab setidaknya seminggu sekali dan mengatakan dia bersiap dengan dan tanpa kehadiran Trump.

Sumber yang dekat dengan kampanye DeSantis mengatakan sebagian besar strategi di atas panggung adalah memfokuskan pesannya pada Presiden Joe Biden dan berpendapat bahwa dia adalah satu-satunya kandidat yang dapat mengalahkan presiden. DeSantis juga mencoba mendukung klaim kampanyenya bahwa ini adalah persaingan dua orang dengan Trump.

DeSantis memiliki sejarah sebagai ahli politik dalam mempersiapkan debat. Pada sesi persiapan Capitol Hill Club selama kampanye gubernur 2018, DeSantis sering melambai kepada tim penasihatnya tentang masalah kebijakan tertentu, memberi tahu mereka bahwa dia memahami nuansanya dan hanya membutuhkan bantuan untuk menyempurnakan jawabannya, menurut dua orang yang membantunya dalam pengarahan ini. tahun.

“Kami melakukan persiapan debat di Capitol Hill Club. Setelah kira-kira yang ketiga dia berkata, “Saya mendapatkan seluruh polis; “Saya hanya harus bekerja bagaimana saya bisa membentuknya,” kata salah satu konsultan.

Vinny Minchillo, pengiklan lama dari Partai Republik yang telah mengerjakan lima kampanye presiden, mengatakan menetapkan tujuan konkret untuk acara pertama harus menjadi prioritas utama bagi semua orang di panggung debat.

Kampanye DeSantis mengurangi iklan yang berfokus pada istrinya, Casey, dan keluarganya, tetapi Minchillo mengatakan menyimpan jenis gambar tersebut di panggung debat adalah masalah yang sama sekali berbeda.

“Kamu harus menjadi dirimu apa adanya. Anda tidak bisa menjadi kandidat Manchu,” katanya. “Jika kamu pria yang aneh, yang terbaik adalah menjadi pria yang aneh.”

Minchillo, yang kampanye kepresidenannya terakhir adalah Romney, mengatakan penting bagi seseorang seperti DeSantis untuk menjadi menarik.

“Jika saya tim Ron DeSantis,” katanya, “tujuan saya hanyalah membuatnya terlihat seperti bentuk kehidupan berbasis karbon.”

Taruhannya juga tinggi untuk Gubernur Dakota Utara Doug Burgum, kandidat yang sebagian besar tidak dikenal yang strategi awalnya sangat bergantung pada kualifikasi untuk debat pertama dan menggunakannya untuk memperkenalkan dirinya kepada pemilih utama dari Partai Republik. Burgum mencapai batas pemberian unik RNC dengan menawarkan sertifikat hadiah senilai $20 kepada siapa saja yang telah menyumbangkan $1 untuk kampanyenya.

“Dia mempersiapkan debat bukan dengan menyuruh pelatih debat memberitahunya apa yang harus dikatakan dan bagaimana mengatakannya, tetapi dengan berbicara kepada pemilih dan media tentang masalah terbesar yang mempengaruhi kebanyakan orang Amerika,” Burgum- Narator Lance Trover.

Bahkan jika Trump menjauh dari fase debat, kandidat mungkin masih harus bersaing dengannya: dia telah mengisyaratkan bahwa jika dia melewatkan acara tersebut, dia mungkin melakukan beberapa program tandingan sendiri.

Check Also

Seattle harus membayar hampir  juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *