Lenovo Global Month of Service 3

Lenovo Indonesia mendonasikan peralatan komputer dan 1.000 paket sembako

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan teknologi global Lenovo Indonesia berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah DKI Jakarta dan Yayasan Sekolah Rakyat Indonesia untuk mendonasikan peralatan PC kepada panti asuhan anak Putra Utama 2 Jakarta Utara dan memberikan bantuan sembako di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

“Dengan menyediakan perangkat PC Lenovo dan juga dukungan sosial, Lenovo Indonesia membantu generasi muda untuk mendapatkan pendidikan melalui akses perangkat yang sangat inovatif dan juga memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata General Manager Lenovo Indonesia Budi Janto, Jumat dalam siaran pers.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Lenovo Global Month of Service di Indonesia, yaitu program CSR tahunan khusus Lenovo, yang mengajak keluarga besar Lenovo di seluruh dunia untuk berkontribusi dan memberikan akses kepada berbagai komunitas melalui bakti sosial untuk memampukan teknologi komputer kurang mampu. beruntung.

Tahun ini, Lenovo Indonesia mendonasikan 20 unit PC Lenovo kepada laboratorium komputer yang digunakan oleh anak-anak yatim piatu dan remaja di Panti Asuhan Anak Putra Utama 2 (panti asuhan yang dikelola Pemerintah Daerah DKI Jakarta) untuk memperluas ilmu pengetahuan khususnya di bidang sains, teknologi, engineering. dan Matematika (STEM).

“Ketersediaan perangkat PC Lenovo tentunya akan sangat membantu anak-anak panti asuhan kita khususnya yang masih berusia remaja untuk mendapatkan akses terhadap perangkat PC canggih yang dapat menunjang pendidikannya untuk mengembangkan keterampilannya di bidang teknologi,” kata Direktur Putra. Panti Sosial Panti Asuhan Anak. Utama 2 Vivi Kafilatuljannah.

Selain itu, Lenovo Indonesia juga menyalurkan 1.000 paket sembako kepada Yayasan Sekolah Rakyat Indonesia untuk disalurkan kepada masyarakat di wilayah Jabodetabek hingga Sukabumi. Selama lebih dari lima tahun, Lenovo Indonesia dan Yayasan Sekolah Rakyat Indonesia telah bekerja sama untuk mendukung masyarakat kurang mampu di Indonesia.

Baca juga: Lenovo membuka pre-order Yoga Book 9i di Indonesia mulai 17 Mei

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat Lenovo Yoga 9i dan 6 Terbaru

Wartawan: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *