Sabtu , Juli 13 2024
230813 california mall theft jm 1638 fd3103

Lusinan pencuri menyerbu mal LA dan mencuri barang-barang mewah senilai hingga $100.000; Semprotan beruang digunakan untuk melawan penjaga

LOS ANGELES — Sekelompok hingga 50 orang bersenjatakan semprotan beruang menyerbu sebuah mal Los Angeles pada hari Sabtu dan mencuri barang-barang mewah senilai sekitar $ 100.000, kata para pejabat.

Antara 30 dan 50 orang menyerbu ke toko Nordstrom di Westfield Topanga Mall di Woodland Hills dan menggunakan semprotan beruang untuk melumpuhkan pasukan keamanan sambil mengambil tas mewah dan pakaian berkualitas tinggi senilai ribuan dolar, kata seorang juru bicara polisi.

Panggilan tentang “banyak mengutil” masuk tepat setelah jam 4 sore, kata LAPD. Polisi memperkirakan kerugian mencapai $60.000 hingga $100.000.

“Petugas Divisi Topanga cepat ke tempat kejadian dan memiliki beberapa petunjuk investigasi,” kata LAPD dalam sebuah pernyataan.

Tidak ada berita segera tentang penangkapan dan para perampok melarikan diri dengan sebuah BMW dan kendaraan lain.

Pencuri menggerebek sebuah mal di California Selatan pada hari Sabtu.TNLA melalui NBC Los Angeles

Video beredar di media sosial tentang orang-orang yang mengenakan tudung dan topeng yang menutupi wajah mereka merobohkan rak dan berlari keluar toko dengan barang-barang mewah.

Buntutnya menunjukkan pecahan kaca dan rak di lantai.

LAPD mengonfirmasi bahwa semprotan beruang digunakan untuk melumpuhkan dua penjaga keamanan. Tidak ada berita langsung tentang kondisinya.

Walikota Karen Bass menyebut perampokan itu “benar-benar tidak dapat diterima”.

“Mereka yang melakukan tindakan ini dan tindakan serupa di daerah tetangga harus dimintai pertanggungjawaban,” katanya dalam sebuah pernyataan pada Sabtu. “Departemen Kepolisian Los Angeles akan terus bekerja untuk tidak hanya menemukan mereka yang bertanggung jawab atas insiden ini, tetapi juga untuk mencegah serangan terhadap pengecer yang akan terjadi di masa depan.”

Pada hari Selasa, perampokan gaya massa yang sangat mirip terjadi di toko Yves Saint Laurent di Americana at Brand di dekat Glendale, lapor NBC Los Angeles.

Kerusakan diperkirakan mencapai $300.000, penyiar melaporkan.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *