Sabtu , Mei 18 2024
230929 dallas the national building google maps snip ac 1035p c55543

Mantan asisten Sarah Ferguson, Duchess of York, ditemukan tewas di apartemen Dallas

Sarah Ferguson, Duchess of York, berduka atas kematian mantan asisten pribadinya pada hari Jumat, dua hari setelah polisi Dallas mengumumkan penangkapan tersangka yang dituduh melakukan pembunuhan.

“Jenean setia, pekerja keras, cantik dan lucu dan hati saya hancur untuk keluarga dan teman-temannya,” kata Duchess, yang juga dikenal sebagai Sarah Ferguson, dalam sebuah postingan di halaman media sosialnya.

Pada Senin sore, petugas yang menanggapi panggilan bantuan yang tidak ditentukan menemukan Jenean Chapman yang berusia 46 tahun tewas di sebuah apartemen di pusat kota, kata Departemen Kepolisian Dallas dalam sebuah pernyataan.

Menurut polisi, kantor koroner Dallas County pada hari Selasa menyimpulkan bahwa kematiannya adalah pembunuhan. Pihak berwenang tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kematiannya.

Juga pada hari itu, seorang tersangka, James Patrick, 48, ditangkap oleh polisi Universitas Texas di Austin sehubungan dengan pembunuhan Chapman, kata polisi.

Patrick diperkirakan akan didakwa melakukan pembunuhan, kata polisi Dallas dalam sebuah pernyataan yang dirilis Rabu.

Dia tetap dipenjara pada hari Jumat di Travis County dengan jaminan $100.000, menurut catatan narapidana.

Kemungkinan motifnya tidak jelas dan tidak jelas apakah tersangka mempunyai perwakilan hukum dalam kasus tersebut. Kantor Pembela Umum Travis County tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Kerabatnya mengatakan kepada NBC Dallas-Fort Worth bahwa Chapman dan Patrick telah menikah selama beberapa bulan dan memiliki hubungan yang sulit selama bertahun-tahun.

“Kami terkejut karena sebelumnya hubungan ini putus-putus,” kata saudari Nicole Marshall kepada stasiun televisi tersebut. “Itu sangat sulit, kami tahu itu.”

Ferguson berduka atas kematian Chapman di media sosial pada hari Jumat. Dia berbagi foto Chapman dan dirinya sendiri di kursi belakang Lincoln Town Car dan bersumpah untuk menyumbangkan uang untuk upaya crowdfunding guna membayar jenazahnya untuk diangkut ke New York.

“Saya terkejut dan sedih mengetahui bahwa Jenean Chapman, yang bekerja dengan saya sebagai asisten pribadi saya bertahun-tahun yang lalu, dibunuh di Dallas pada usia 46 tahun,” tulis Ferguson.

Dia melanjutkan: “Saya baru mendengar kabar darinya beberapa bulan yang lalu dan dia tampak sangat bahagia.”

Sister Crystal Marshall mengatakan Chapman baru-baru ini menjabat sebagai wakil presiden senior di Critical Mass, sebuah perusahaan pemasaran digital, dan juga bekerja di perusahaan musik Def Jam. Dia berencana untuk memulai perjalanan baru dan memulai bisnisnya sendiri, kata Marshall kepada NBC Dallas-Fort Worth.

Chapman adalah definisi “perempuan kulit hitam yang mandiri,” katanya.

“Kami sangat terkejut,” kata Nicole Marshall kepada stasiun Dallas. “Kami benar-benar merasa dibutakan. Kami mencoba menjadi sistem pendukung bagi ibu kami, tapi ini saat yang sangat sulit.”

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *