Rabu , April 24 2024
230827 jamie cail jm 1011 483493

Mantan perenang top meninggal secara tidak sengaja karena keracunan fentanil, menurut polisi

Seorang mantan perenang top yang ditemukan tewas di Kepulauan Virgin AS pada bulan Februari meninggal secara tidak sengaja karena keracunan fentanil, kata polisi.

Jamie Cail, 42, meninggal karena “keracunan fentanil dengan aspirasi isi lambung,” kata Departemen Kepolisian Kepulauan Virgin dalam rilis berita hari Sabtu, mengutip laporan otopsi pada 22 Agustus oleh Kantor Pemeriksa Medis Kepulauan Virgin AS.

Departemen Kepolisian Kepulauan Virgin tidak segera menanggapi permintaan komentar pada hari Minggu, dan juru bicara koroner tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar.

Cail, yang berasal dari New Hampshire, ditemukan tewas di lantai rumahnya oleh pacarnya pada 21 Februari, kembali dari bar setelah tengah malam, kata polisi.

Pacarnya dan seorang temannya kemudian membawa Cail ke Klinik Myrah Keating-Smith, di mana dokter mencoba melakukan CPR sebelum dia dinyatakan meninggal.

Polisi sebelumnya mengatakan Bareskrim sedang menyelidiki kematian Cail.

Saat remaja, Cail memenangkan medali emas di nomor estafet bebas 800m sebagai anggota tim AS di Kejuaraan Pan Pasifik 1997, menurut situs berita renang SwimSwam.

Menurut SwimSwam, dia memenangkan kejuaraan sekolah menengah California di nomor gaya ganti 200 meter dan freewheel 500 meter dan berenang di Universitas Southern California.

Menurut asosiasi alumni sekolah, dia juga menjadi perenang di Universitas Maine dari tahun 2000 hingga 2001.

Di Amerika Serikat, kematian akibat overdosis akibat obat-obatan yang mengandung fentanyl – opioid kuat yang digunakan untuk mengobati rasa sakit parah yang dapat berakibat fatal bahkan dalam dosis kecil – telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, terdapat lebih dari 100.000 kematian akibat overdosis obat pada tahun 2021, sebagian besar disebabkan oleh fentanil.

Gedung Putih awal bulan ini meminta Kongres untuk memberikan dana tambahan hampir $800 juta untuk mengatasi overdosis fentanil dengan memperluas akses terhadap pengobatan kecanduan dan membantu Departemen Kehakiman, Keamanan Dalam Negeri, dan Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan untuk: mengurangi jumlah fentanil yang masuk ke Amerika. .

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *