Rabu , Juli 17 2024
230624 Bryan Kohberger idaho killing mjf 1536 936401

Menurut pengacara, tersangka pembunuhan di Universitas Idaho sedang bepergian sendirian pada saat melakukan kejahatan

Pria yang dituduh membunuh empat mahasiswa Universitas Idaho sedang mengemudi sendirian pada malam dan pagi hari sebelum mayat mereka ditemukan, kata pengacaranya dalam dokumen pengadilan.

Bryan Kohberger, 28, didakwa pada Mei dengan pembunuhan empat kali lipat dan dakwaan lain sehubungan dengan penikaman empat mahasiswa yang ditemukan tewas di sebuah rumah di luar kampus pada 13 November.

Dalam mosi untuk menolak permintaan jaksa yang diajukan oleh pengacaranya pada hari Rabu, Kohberger mengatakan dia keluar pada 12 November hingga keesokan harinya.

“Tuan Kohberger sudah lama memiliki kebiasaan bepergian sendiri. Dia sering melakukan perjalanan malam. Dia melakukannya pada 12 November hingga 13 November 2022,” tulis pengacaranya.

Mayat para siswa – Ethan Chapin, Madison Mogen, Xana Kernodle dan Kaylee Goncalves – ditemukan di sebuah rumah di Moskow, Idaho, setelah seseorang menelepon 911 sebelum tengah hari, kata pihak berwenang.

Pengacara Kohberger menulis dalam mosi yang diajukan Rabu bahwa Kohberger mengemudi “pada dini hari” tanggal 13 November. Aplikasi tidak menentukan waktu.

Kohberger mengaku tidak bersalah.

Pengacaranya menulis dalam pengajuan hari Rabu bahwa mereka akan berusaha untuk mengkonfirmasi melalui kesaksian ahli bahwa Kohberger tidak ada di rumah tempat mayat itu ditemukan.

Mereka mengatakan analisis dan penyelidikan sendiri sedang dilakukan.

Pembunuhan itu mengejutkan kota Moskow, yang berpenduduk sekitar 25.000, dan universitas yang menaunginya, yang berpenduduk sekitar 11.000

Kohberger ditangkap di Pennsylvania awal 30 Desember, lebih dari enam minggu setelah pembunuhan.

Lebih banyak liputan tentang pembunuhan di Idaho

pengacaranya Dengan permohonan hari Rabu, mereka menanggapi permintaan dari kantor kejaksaan untuk memaksakan “motif pembelaan alibi”.

Pengacara Kohberger menulis bahwa “Tuan Kohberger sedang bepergian sendirian” dan bahwa bukti dapat dikuatkan dengan pemeriksaan silang saksi negara atau dengan presentasi oleh ahli pertahanan.

Kohberger adalah seorang mahasiswa pascasarjana di Washington State University di Pullman, sekitar tujuh mil dari University of Idaho. Dia belajar di sana dalam program peradilan pidana dan bekerja sebagai asisten pengajar pada semester musim gugur 2022, kata pihak universitas.

Dia menerima gelar sarjana psikologi dari Universitas DeSales terdekat pada tahun 2020 dan memperoleh gelar master seni dalam peradilan pidana dari DeSales pada Juni 2022, kata universitas tersebut.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *