Rabu , Juli 17 2024
230803 gilgobeach1 sj 837 a1f3e6

Menurut sumber tersebut, polisi berharap dapat mengidentifikasi korban lain dari pembunuhan di Pantai Gilgo

Polisi diperkirakan akan mengidentifikasi korban lain dari pembunuhan terkenal di Pantai Gilgo pada hari Jumat, kata seorang sumber penegak hukum senior kepada NBC New York.

Konferensi pers akan diadakan pada pukul 10:30 ET untuk memberikan informasi terbaru tentang penyelidikan yang sedang berlangsung oleh Satuan Tugas Pembunuhan Pantai Gilgo. Polisi tidak segera menanggapi permintaan dari NBC News untuk informasi lebih lanjut.

Sejak 2010, sebelas kelompok jenazah manusia telah ditemukan di atau dekat Ocean Parkway di Long Island. Sementara sebagian besar sisa-sisa telah diidentifikasi, beberapa belum diberi nama.

Korban, yang akan diidentifikasi pada hari Jumat, tampaknya adalah wanita yang oleh polisi dijuluki “Jane Doe Seven”.

Jenazah Jane Doe Seven ditemukan di Davis Park di Fire Island pada tahun 1996. DNA kemudian mengaitkan jenazah ini dengan kelompok jenazah lain yang ditemukan pada 11 April 2011 di sepanjang Ocean Parkway di Nassau County, menurut garis waktu Departemen Kepolisian Suffolk dari kasus tersebut.

Pada 24 Juli, pekerjaan dilanjutkan di rumah tersangka Rex Heuermann di Massapequa Park, New York (kanan bawah).Set Kecil/AP

Penemuan jasad beberapa pekerja seks di sekitar Pantai Gilgo membuat malu masyarakat Long Island selama bertahun-tahun.

Setelah lebih dari satu dekade penyelidikan, Rex Heuermann ditangkap pada 13 Juli dan didakwa dengan tiga pembunuhan tiga wanita – Melissa Barthelemy, 24, Megan Waterman, 22, dan Amber Lynn Costello, 27 – mereka adalah tersangka utama dalam penghilangan tersebut dari satu istri keempat: Maureen Brainard-Barnes, 25 tahun, yang menghilang pada tahun 2007. Kelompok wanita itu disebut sebagai “Gilgo Four”.

Menurut polisi, para korban diyakini sebagai pekerja seks yang beriklan di situs online.

Heuermann, seorang arsitek Manhattan berusia 59 tahun, mengaku tidak bersalah atas dakwaan tersebut dan ditahan tanpa jaminan.

Dalam pengajuan yang diajukan pada hari Selasa, jaksa meminta Heuermann untuk memberikan sampel mulut yang dapat “memberikan bukti lebih lanjut yang relevan tentang identitas terdakwa sebagai pelaku kejahatan” dan dibandingkan dengan DNA yang ditemukan di TKP.

Penyelidik mengatakan DNA dari pizza yang dibuang diduga menghubungkan Heuermann dengan rambut laki-laki yang ditemukan di bahan kain goni yang melilit tubuh Waterman.

Heuermann muncul di pengadilan di Riverhead, New York pada hari Selasa. Pengacaranya, Michael Brown, berkata: “Kami akan membela kasus ini di pengadilan dan kami akan pergi ke pengadilan dalam kasus ini.”

Brown sebelumnya mengatakan kliennya adalah “seorang pria yang belum pernah ditangkap sebelumnya. Dia telah mempertahankan ketidakbersalahannya sejak awal kasus ini.”

Sidang pendahuluan berikutnya akan berlangsung pada 27 September.


Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *