Minggu , Juli 14 2024
230824 rye lejean tiktok lr 80a4fd

Momen masa kecil terburuknya menjadikannya bintang TikTok saat ini

Kebanyakan orang mungkin ingat saat mereka sangat ingin mendapatkan perhatian orang yang mereka sukai. Tapi hanya sedikit yang bisa menyebutkan upaya kasar sebanyak Riley Collins.

Jutaan pengguna TikTok kini akrab dengan Collins yang berusia 23 tahun, yang secara teratur memposting tangkapan layar yang menunjukkan bahwa dia telah mencoba cara lain yang memalukan untuk mengesankan kekasih masa kecilnya melalui media sosial. Hampir 200.000 orang mengikutinya di platform tersebut, di mana dia dikenal sebagai @ryelejean.

“Banyak orang bertanya kepada saya bagaimana saya dapat memposting tanpa merasa malu,” kata Collins, yang tinggal di Ardmore, Oklahoma, “tetapi menurut saya ada banyak orang yang memahami postingan saya dan ingin dilihat melalui postingan tersebut. ” .”

Contohnya menunjukkan berbagai postingan media sosial yang dia buat di masa remajanya, semuanya sebagai respons terhadap sesuatu yang dilakukan orang yang dia sukai.

Setelah seorang gebetan sekolah mengenakan T-shirt bertuliskan “Maaf, aku memalukan,” dia pulang ke rumah dan memposting selfie Instagram dengan tulisan, “Mari kita malu bersama.” ❤️”

Setelah salah satu kekasih menyatakan bahwa dia membutuhkan tanggal untuk pernikahan bibinya, dia segera memposting foto dirinya dalam gaun kuning berkilau, menekankan dalam keterangan bahwa dia belum sempat memakainya.

Setelah seorang pria yang disukainya mengeluh secara online bahwa dia berharap seseorang akan melihat dirinya apa adanya, dia mengunggah foto close-up matanya 20 menit kemudian dengan tulisan, “Aku melihatmu!!!(:””).

Salah satu komentator bercanda: “Nak, saya yakin pada titik tertentu mereka mulai mengatakan hal-hal acak untuk melihat apa yang akan Anda posting 💀,” yang mendapatkan lebih dari 100.000 suka.

Kisah pribadi telah menjadi salah satu penghasil konten dan keterlibatan yang paling efektif di TikTok, menciptakan budaya pengakuan yang mendorong pengubahan buku harian menjadi lembar memo. Ini adalah sebuah garis yang berisiko: Bersikaplah cukup rentan dan masyarakat akan merasakannya, namun bertindak terlalu jauh dan Anda bisa menjadi bahan tertawaan viral berikutnya.

Pengguna internet telah lama mengakui momen terburuk mereka di platform berbasis teks seperti Tumblr, Reddit, dan X, situs yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter yang menawarkan anonimitas kepada penggunanya. Namun di TikTok, di mana penekanan pada gambar bertemu dengan apresiasi terhadap humor yang lucu, semakin banyak orang yang merasa nyaman memposting seluruh wajah mereka secara online ketika mengungkapkan rahasia pribadi.

Pengakuan yang paling ekstrem dapat menuai ratusan reaksi kecaman atau masuk ke akun X yang didedikasikan untuk “tangkapan layar liar (Tiktok)”.

Bagi Collins, memposting postingan Instagramnya yang paling memalukan saat masih sekolah menengah di internet telah membangun pengikut setia di aplikasi tersebut, namun bahkan mereka yang tidak mengikutinya kemungkinan besar telah melihat anekdot dari kisahnya. Komentator sering berkomentar bahwa mereka mengira serial Crush-nya sedang tren sampai mereka menyadari bahwa mereka telah melihat wajah yang sama di halaman “Untukmu” sepanjang waktu.

Setiap video yang dia sajikan membangkitkan keheranan baru bahwa masih ada lagi. Banyak pemirsa yang hanya menikmati tertawa bersamanya, dan ada yang mengatakan bahwa videonya membuat mereka nyaman mengetahui bahwa setidaknya ada orang lain di luar sana yang sama bingungnya dengan dia pada usia itu.

Collins telah merilis video ini secara terus menerus sejak awal tahun 2022. Sejauh ini, dia telah berbagi hampir 90 momen memalukan – dan kondisinya masih jauh dari kering.

Setiap tangkapan layar yang dia bagikan berasal dari akun Instagram publik yang telah dia blokir sejak 2017. Tidak semua dari 2.000+ postingan di akun tersebut berisi tentang orang yang ia sukai, katanya, namun ia memiliki lebih dari cukup postingan untuk mendorong kontennya.

Beberapa detektif yang penasaran berhasil menemukan profil lama, yang kini menjadi kapsul waktu online kehadiran media sosial Collins sepanjang masa kecil dan remajanya.

“Awalnya terasa cukup mengintimidasi jika semua orang di kehidupan lama saya mencarinya, tapi sekarang agak lucu karena pengikut saya di akun ini telah bertambah banyak sejak terakhir kali saya bisa masuk ke dalamnya,” katanya Collins. “Jadi sekarang ini semacam perkumpulan rahasia dari orang-orang yang menemukannya.”

Pernahkah isyarat mereka yang tidak terlalu halus di media sosial berhasil?

Sebagian besar dari mereka tidak melakukan hal tersebut, katanya, namun upaya mereka membuat dia jatuh cinta – dia menjadi pacar pertamanya.

Pada tahun 2012, ia mengunggah foto selfie dengan tulisan, “Normal itu membosankan.” Sepuluh menit kemudian, dia mengunggah selfie-nya sendiri, yang menunjukkan dia menatap kamera dengan mata terbelalak sambil menggigit telinga boneka beruang. Judulnya berbunyi: “Saya TIDAK AKAN PERNAH menjadi normal!!! ^_^”

Dia mengatakan mereka tidak pernah banyak berinteraksi satu sama lain di kelas bahasa Spanyol yang mereka ikuti. Tapi dia sepertinya memperhatikan postingan yang sangat spesifik ini. Dia menyukainya dan kemudian keduanya saling mengenal.

“Sebagian besar orang yang aku sukai tidak menyadarinya, jadi aku rasa mereka tidak akan tahu postinganku tentang mereka meskipun mereka melihatnya,” katanya. “Tetapi saya pernah menerima beberapa pesan dan berkata, ‘Hei, apakah ini tentang saya?'”

Dia mengatakan dia tidak pernah berpikir dia akan membangun platform sebesar itu untuk merayakan kenangan terburuknya, tapi kenangan itu terus menjadi viral. Hal ini segera menimbulkan kegemparan di kota kecilnya ketika teman-teman lama dari sekolah mengenalinya dari halaman “Untuk Anda”.

“Saya sangat khawatir pada awalnya, tapi saya rasa saya sangat menantikannya,” kata Collins. “Halaman saya telah menjadi tempat yang aman bagi semua orang untuk berbagi pengalaman masa lalu mereka, dan saya menyukainya.”

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *