WhatsApp Image 2023 09 13 at 19.56.32

Motor Sights berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan kendaraan pertambangan di Indonesia

Jakarta (ANTARA) – PT Motor Sights International (MSI) menyambut baik berlanjutnya tren positif industri pertambangan di Indonesia dan menghadirkan berbagai jenis kendaraan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan pertambangan di Indonesia.

“Kami memilih Mining Indonesia 2023 sebagai ajang untuk memperkenalkan Motor Sights kepada para pelaku industri pertambangan dan sebagai wujud keseriusan Motor Sights dalam memenuhi kebutuhan truk di Indonesia,” kata Shen Shumeng, Presiden dan Direktur PT MSI, di JIEXPO Kemayoran, Rabu. di Jakarta.

Untuk semakin mempertegas komitmennya terhadap pasar otomotif Indonesia, PT MSI memamerkan berbagai lini produk berkualitas tinggi pada ajang Mining Indonesia 2023 yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) di Kemayoran pada 13 hingga 16 September 2023.

Produk yang banyak digunakan di pertambangan antara lain: Truk jungkit X3000 8×4 AMT (420 hp) dan F3000 6×4 (345 hp).

“Keduanya kini menjadi produk andalan Motor Sights di bidang pertambangan, khususnya di tambang nikel di Morowali (Sulawesi Tenggara) dan Halmahera (Maluku Utara) yang merupakan mitra utama Motor Sights yaitu Tsingshan Group,” jelas Mohammad, General Manager dari PT Motor Sights Internasional Rosyid Setiadi di lokasi yang sama.

Oleh karena itu, Motor Sights melihat Indonesia sebagai pasar penting bagi bisnis merek tersebut. Hingga saat ini, berbagai kendaraan berat milik PT MSI telah terjual lebih dari 5.000 unit.

Peningkatan yang cukup positif sejak tahun 2016 membuat merek yang meluncurkan merek sendiri yaitu Motor Sights ini menjadi merek yang sangat populer di industri pertambangan Indonesia selama lima tahun berturut-turut.

Untuk lebih memanjakan konsumennya di Indonesia, Motor Sights juga akan menyambangi pasar kendaraan niaga pada umumnya seperti truk, Unit traktordan lainnya.

“Saat ini Motor Sights membuka peluang seluas-luasnya bagi para mitra usaha yang ingin menjadi dealer Motor Sights,” kata Rosyid.

Produsen alat berat ini juga akan memasuki pasar dalam waktu dekat Unit traktor yaitu Tractor Head 4×2 dan Tractor Head 6×4 Euro 5 yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen.

Baca juga: Pengenalan Baterai Kendaraan Listrik Tawarkan Manfaat Ekonomi Senilai Rp 9,603 Triliun

Baca juga: MIND ID berkomitmen laksanakan pengembangan baterai terintegrasi

Reporter: Ketua Rohman
Editor: Natisha Andarningtyas
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *