Sabtu , Juli 13 2024
paket interner telkomsel jitu 1

Mulai 17 Agustus, operator seluler akan menyelenggarakan penawaran khusus untuk paket internet

Jakarta (ANTARA) – Operator seluler menggelar berbagai promo bundel internet dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus.

Promosi operator seluler pun beragam, mulai dari hadiah khusus hingga undian dan bonus layanan Listrik ke Partai Rakyat luring.

Berikut penawaran promosi Internet dari berbagai operator seluler di Indonesia.

1. Ponsel cerdas

Operator seluler Smartfren menawarkan promosi khusus yang disebut “Paket Gaul Merdeka” pada 17 Agustus untuk mendukung aktivitas digital seperti mendengarkan musik streaming, memantau peta perjalanan, berkomunikasi dan mengakses media sosial.

Paket Gaul Merdeka Smartfren tersedia seharga Rp 17.000 dan sudah termasuk kuota aplikasi 8GB dengan masa aktif 30 hari. Kuota ini dapat digunakan untuk mengakses aplikasi seperti Tiktok, Instagram, Facebook, YouTube, Spotify, Joox, Google Maps, Apple Maps, Waze, WhatsApp dan Line.

Smartfren juga menawarkan paket Gaul S seharga Rp10.000 dengan kuota 3GB dan masa aktif 7 hari serta paket Gaul M seharga Rp15.000 dengan kuota 5GB dan masa aktif 15 hari.

2.Indosat Ooredoo Hutchison

Jajaran IM3 Indosat Ooredoo Hutchison mengadakan kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Merdeka Internet” untuk memperingati HUT RI ke-78. Musisi lintas generasi yakni Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri dan Idgitaf menyanyikan lagu “Negeriku” mendiang Chrisye.

IM3 juga mengadakan undian iPhone 14 Pro Max, bonus kuota hingga 78 GB, diskon 50 persen untuk redeem IMPOIN dan diskon 30 persen di beberapa outlet yang bekerja sama.

Operator seluler juga menyelenggarakan acara luring “Pesta Rakyat IM3” di lebih dari 10 kota di Indonesia antara lain Medan, Lampung, Bekasi, Serang, Cirebon, Solo dan Madiun pada 19-20 Agustus.

3. Telekomunikasi

Telkomsel menggelar promo IndiHome yang terintegrasi dengan operator seluler tersebut sejak Juli lalu bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. Bagi konsumen yang memilih paket berlangganan dengan kecepatan minimal 50Mbps, mereka mengadakan promo free fresh install/install (PSB) senilai Rp 500.000.

Bagi pelanggan baru yang berlangganan Internet IndiHome dengan kecepatan maksimal 40 Mbit/s, Telekomsel memberikan diskon PSB sebesar 70 persen. Promo PSB berlaku untuk proses aktivasi hingga 31 Agustus.

Reporter: Natisha Andarningtyas
Penerbit : Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *