Sabtu , Juli 13 2024
20230806 zuckerberg musk two shot mc 0436p f58694

Musk Mengatakan Pertarungan MMA Akan Dialirkan di X; Zuckerberg berkata, “Saya siap.”

Salah satu pendiri Facebook Mark Zuckerberg menghidupkan kembali pertarungan seni bela diri campuran yang direncanakan dengan pembeli Twitter Elon Musk pada hari Minggu, dengan mengatakan, “Saya siap.”

Diskusi tentang “pertarungan kandang” antara raksasa teknologi tampaknya telah mereda dalam beberapa minggu terakhir, tetapi pada hari Minggu pagi Musk mengumumkan platformnya, yang sekarang disebut X, akan menyiarkan langsung pertarungan tersebut, yang tanggalnya belum ditetapkan.

“Pertarungan antara Zuck dan Musk akan disiarkan langsung 𝕏,” kata Musk, 52, di platformnya. “Semua hasil menguntungkan amal veteran.”

Zuckerberg belum secara terbuka mengkonfirmasi informasi ini. Juga pada hari Minggu, Zuckerberg menanggapi pernyataan Musk kepada X bahwa dia “bersiap untuk pertarungan” di Threads, platform media sosial terbarunya: “Saya siap hari ini.”

“Saya menyarankan 26 Agustus ketika dia pertama kali menantang, tetapi dia tidak mengonfirmasinya,” tulis Zuckerberg, 39 tahun. “Aku tidak menahan napas.”

Menurut laporan keuangan terbaru Forbes, Musk dan Zuckerberg masing-masing adalah orang terkaya kedua dan ke-16 di dunia. Zuckerberg mengatakan dia adalah programmer otodidak; Musk belajar fisika dan teknik.

Persaingan persahabatan mereka agak melunak dalam beberapa bulan terakhir ketika Zuckerberg meluncurkan Threads, platform mirip Twitter – sebuah langkah yang jelas untuk memanfaatkan ketidakpuasan pengguna dan pengiklan yang meningkat dengan aturan platform Musk yang nantinya akan menjadi X.

“Saya yakin Bumi tidak sabar berada di bawah kekuasaan tunggal Zuck tanpa pilihan lain,” kata Musk tweeted 20 Juni.

Sebagai pengguna dari Jawab Musk“Saya siap untuk pertarungan kandang jika dia melakukannya lol.”

Pada awal Juli, potensi rasa sakit menjadi jelas ketika dilaporkan bahwa seorang pengacara Musk telah mengirim surat ke Meta yang menyatakan bahwa perusahaan telah menyalahgunakan rahasia dagang Twitter menjelang kejutan karyawan debut Threads pada 5 Juli yang dipekerjakan.

Menanggapi laporan surat itu, direktur komunikasi Meta Andy Stone berkata di Threads, “Tidak seorang pun di tim teknik Threads adalah mantan karyawan Twitter – itu bukan apa-apa.”

Untuk saat ini, perselisihan tampaknya menuju kandang daripada ruang sidang.

Dua pemimpin teknologi utama Musk dari Tesla, SpaceX, The Boring Co. dan X serta Zuckerberg dari Meta, perusahaan induk dari Facebook, Instagram, dan Threads, belum menyepakati tanggal, format, tempat, dan aturan.

Keduanya tampaknya memilih “pertarungan sangkar”, sebuah istilah informal yang secara umum mengacu pada peran integral penghalang fisik dalam seni bela diri campuran saat digunakan untuk menjebak musuh, membelokkan pukulan, dan membelokkan serangan.

Sarung tangan tipis dikenakan di MMA, serangan siku dan lutut umumnya diperbolehkan dengan pengecualian penting, dan gulat menambah dimensi lain pada strategi.

MMA kontemporer dimulai sebagai tontonan orang terakhir yang berdarah, menghancurkan tulang, di bar gurun dan aula tandus antara perkotaan California Selatan dan Las Vegas, memimpin mendiang Senator Arizona John McCain untuk menjulukinya “adu ayam manusia.” untuk menunjuk “pada tahun 1996.

Tetapi uang, popularitas, dan televisi telah memberikan pembersihan menyeluruh pada olahraga ini, dan perkelahian sangat dimoderatori oleh wasit yang biasanya cepat mengintervensi pukulan satu sisi.

Pertarungan Big Tech diyakini sebagai gema dari pertandingan seni bela diri campuran arus utama seperti Ultimate Fighting Championship, yang menggunakan tempat berdiameter 25 kaki yang disebut Octagon. Cincin itu termasuk penghalang delapan sisi dari pagar berlapis plastik sepanjang 5 kaki 9 inci.

Pada bulan Juli, The New York Times melaporkan bahwa Dana White, presiden UFC yang berbasis di Las Vegas, sedang mencoba mengatur pertarungan teknologi besar.

Setelah Zuckerberg menghubunginya, publikasi itu mengatakan, White melakukan panggilan telepon biasa ke kedua pria itu, mencoba membuat mereka berkencan.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *