230917 immigration tx cc 0855p 19ffce

Patroli Perbatasan untuk sementara memisahkan keluarga pada musim panas ini, menurut dokumen pengadilan

Seorang dokter anak yang disewa oleh pengadilan federal Los Angeles untuk memantau kondisi anak-anak migran dalam tahanan pemerintah AS mengungkapkan dalam pengajuan pengadilan baru-baru ini bahwa beberapa anak untuk sementara dipisahkan dari orang tua mereka saat berada dalam tahanan musim panas ini karena terlalu padatnya lokasi polisi perbatasan.

Dr. Paul Wise, seorang dokter anak di Universitas Stanford, mensurvei keluarga-keluarga di wilayah Rio Grande Valley di Texas musim panas ini dan menemukan bahwa anak-anak berusia delapan tahun dipisahkan dari orang tua mereka saat berada dalam tahanan Bea Cukai dan Patroli Perbatasan Penegakan Bea Cukai untuk sementara waktu. diajukan pada hari Jumat di Distrik Pusat California.

“Wawancara dengan orang tua dan anak mengungkapkan bahwa peluang kontak telepon atau interaksi tatap muka antara orang tua dan anak sangat minim atau bahkan tidak ada sama sekali. “Perpisahan keluarga dan kurangnya interaksi selama penahanan menyebabkan kerugian yang signifikan dan berpotensi bertahan lama bagi anak-anak, terutama anak-anak yang masih kecil,” kata Wise dalam pengajuan pengadilan.

Wise juga mengatakan beberapa migran melaporkan bahwa anak-anak di bawah usia delapan tahun telah dipisahkan. Ia mencatat bahwa di masa lalu, beberapa remaja laki-laki yang melintasi perbatasan AS-Meksiko bersama ibu mereka dipisahkan dari kelompok keluarga yang biasanya menampung anak-anak yang lebih kecil. Namun dalam kasus-kasus yang dia dokumentasikan pada musim panas ini, anak-anak yang terpisah tersebut berusia jauh lebih muda, menurut arsip tersebut.

Seorang pejabat Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan mengatakan kepada NBC News bahwa keadaan di mana keluarga dipisahkan dalam tahanan CBP jarang terjadi dan perpisahan memang terjadi. Hal ini biasanya terjadi ketika sang ayah bepergian sendirian bersama anak-anaknya. Ketika personel CBP tidak dapat menemukan tempat tinggal untuk setiap keluarga karena kepadatan yang berlebihan, mereka melakukan penilaian berdasarkan usia anak-anak dan terkadang menempatkan anak-anak tersebut dalam satu kelompok dengan anak-anak lain yang seusia dan jenis kelamin, kata pejabat tersebut.

Pejabat tersebut tidak dapat memberikan angka pasti tentang berapa banyak keluarga yang dipisahkan oleh pemerintahan Biden selama berada dalam tahanan CBP, dan mengatakan bahwa praktik tersebut mungkin sudah dilakukan sekarang.

“Kesehatan dan keselamatan mereka yang berada dalam perawatan kami, tenaga kerja kami, dan komunitas yang kami layani adalah hal yang paling penting. DHS dan CBP memprioritaskan menjaga kebersamaan keluarga di setiap langkah proses imigrasi dan menerapkan protokol untuk tujuan tersebut. CBP mengapresiasi Dr. Bijak; Kami akan terus meninjau laporan tersebut dan rekomendasi terkait serta memberikan tanggapan yang sesuai,” kata juru bicara CBP.

Setiap laporan dari pemerintah federal Pemisahan keluarga migran semakin mendapat sorotan setelah pemerintahan Trump secara sistematis memisahkan lebih dari 5.000 anak migran dari orang tua mereka pada tahun 2017 dan 2018 untuk mencegah keluarga-keluarga tersebut melintasi perbatasan secara ilegal.

Keluarga-keluarga yang didokumentasikan Wise dalam laporannya hanya dipisahkan sementara selama penahanan CBP, yang biasanya hanya berlangsung beberapa hari. Perintah pengadilan federal mengharuskan pembebasan mereka dalam waktu 72 jam. Sebaliknya, pemerintahan Trump memisahkan keluarga-keluarga yang berada dalam tahanan CBP dan kemudian mengirim anak-anak tersebut ke tempat penampungan Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan tanpa orang tua mempunyai kesempatan untuk mengetahui keberadaan anak-anak mereka.

Wise ditunjuk oleh pengadilan sebagai pengamat dalam kasus yang diajukan pada pertengahan tahun 1980an yang menetapkan standar bagaimana anak-anak migran yang berada dalam pengasuhan pemerintah AS harus diperlakukan.

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *