Minggu , Juni 16 2024
230919 nick chubb mb 1216 89fe67

Pemain belakang Cleveland Browns, Nick Chubb, absen musim ini karena cedera lutut

Bintang Cleveland Browns, Nick Chubb, kemungkinan akan absen musim ini setelah ia dikeluarkan dari lapangan karena cedera lutut yang serius selama pertandingan melawan Pittsburgh Steelers pada Senin malam.

“Nick mengalami cedera lutut yang sangat serius,” kata pelatih Browns Kevin Stefanski dalam sebuah wawancara Pengarahan setelah pertandingan Senin Malam. “Seperti yang kami tahu, dia adalah pemain sepak bola yang hebat, tapi dia adalah orang yang lebih baik lagi, jadi kami akan mendukungnya di setiap langkahnya.”

Chubb terkena pukulan dari keselamatan Steelers Minkah Fitzpatrick pada kuarter kedua pertandingan hari Senin dan lutut kirinya masuk ke dalam, NFL.com melaporkan. Chubb terlihat memegangi kakinya yang kesakitan dan paramedis berlari ke lapangan. Dia dengan cepat dikeluarkan dari lapangan dan dikeluarkan dari permainan.

Stefanski tidak yakin berapa banyak ligamen yang robek oleh atlet Georgia berusia 27 tahun itu.

Ditanya apakah dia memperkirakan Chubb akan absen musim ini, Stefanski menjawab: “Ya.”

Chubb mengalami cedera lutut yang sama selama karir kuliahnya di Georgia pada tahun 2015; Dalam kasus ini, menurut keterangannya, ia mengalami robekan MCL, LCL, dan PCL ESPN.

“Ini merupakan pukulan besar bagi seluruh tim dan kami tidak ingin cederanya sia-sia,” kata pemain tim Myles Garrett saat istirahat pasca pertandingan. konferensi pers. “Kami harus terus maju, itulah yang dia harapkan dari kami. Dan jika dia punya pilihan dalam hal ini, dia akan melakukannya. Saya hanya harus terus berjuang dan menggunakannya sebagai motivasi.”

Quarterback Browns Deshaun Watson mengatakan cedera Chubb memicu “banyak kilas balik ke cedera sebelumnya di perguruan tinggi.”

“Sejujurnya, itu sulit,” katanya kepada wartawan usai pertandingan. “Saya tahu dia tidak memiliki huruf ‘C’ di jerseynya, tapi dia adalah seorang kapten, dia adalah seorang pemimpin, dia adalah definisi dari tim ini, kota ini, organisasi ini. Kami harus mengisi beberapa celah untuknya.”

Ucapan baik untuk Chubb pun tercurah di media sosial.

Ikon bola basket LeBron James tweet “SIALAN!!!! Nick Chubb. Aku berdoa untuk yang terbaik.”

Gelandang Baltimore Ravens, Lamar Jackson tweet: “Doa untuk Nick Chubb.”

“Aku mencintaimu Nick… doanya,” quarterback Tampa Bay Buccaneers Baker Mayfield menulis di media sosial. Sementara itu, mantan rekan setimnya Odell Beckham Jr. menulis, “Berdoa untuk saudaraku Chubb.”

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *