Rabu , Juli 17 2024
230805 joshua josh sills mjf 1148 1d8a93

Pemain Philadelphia Eagles dinyatakan tidak bersalah atas pemerkosaan dan penculikan

Dewan juri Ohio memutuskan penyerang Philadelphia Eagles Joshua Sills tidak bersalah atas tuduhan pemerkosaan dan penculikan, kata para pejabat.

Pria berusia 25 tahun itu didakwa dengan satu tuduhan pemerkosaan tingkat pertama dan penculikan tingkat pertama lainnya hanya beberapa hari sebelum Super Bowl tahun ini, yang berasal dari insiden di pengadilan Guernsey County pada 5 Desember 2019, dokumen menunjukkan.

“Saya masih percaya pada korban,” kata Jaksa Agung Ohio Dave Yost dalam pernyataan yang dirilis Jumat. “Tapi di Amerika, hukuman pidana membutuhkan bukti tanpa keraguan.” Juri tidak melihatnya, dan saya berterima kasih kepada mereka karena melakukan tugas mereka di hadapan hukum.”

Dalam sebuah pernyataan, Philadelphia Eagles mengatakan gelandang itu akan kembali ke daftar aktif tim setelah putusan tersebut.

“NFL telah menghapusnya dari daftar pengecualian komisaris dan dia akan kembali ke daftar aktif tim,” kata pernyataan itu.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *